Sukses

Beauty

Menciptakan Tampilan Kulit Wajah Cerah dan Sehat Seketika dengan Pilihan Foundation yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah cerah dan sehat adalah dambaan semua orang, terutama kaum perempuan, benar? Mungkin kamu salah satu yang melakukan segala cara, termasuk berbagai perawatan untuk mendapatkan tampilan wajah yang cerah dan sehat.

Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi, Benefit baru saja memperkenalkan dua produk makeup terbaru mereka dari rangkaian Hello Happy, yaitu Flawless Brightening Foundation dan Velvet Powder Foundation.

Hello Happy Flawless Brightening Foundation adalah produk foundation cair dengan cakupan medium yang akan terasa ringan ketika diaplikasikan, membuat tampilan kulit wajah cerah dan sehat seketika, namun tetap terlihat natural.

Menariknya, produk ini mengandung beberapa bahan istimewa, seperti Photochromic Pigments yang memiliki kemampuan untuk langsung beradaptasi dan mencerahkan kulit wajah, Flower Acid untuk mencerahkan kulit, dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembapkan kulit.

Hello Happy Flawless Brightening Foundation hadir dalam 12 pilihan warna, yaitu 3 warna terang, 5 warna medium, dan 4 warna gelap.

 

Benefit Hello Happy

Sedangkan Hello Happy Velvet Powder Foundation adalah pilihan foundation padat untuk tampilan wajah yang segar dengan tekstur kulit yang halus. Sama halnya dengan Hello Happy Flawless Brightening Foundation, produk ini juga memiliki tekstur yang ringan dan lembut ketika diaplikasikan, memungkinkan kulit untuk tetap bernapas, walaupun menggunakan makeup sepanjang hari.

Hello Happy Velvet Powder Foundation memiliki 12 pilihan warna, yaitu 3 warna terang, 5 warna medium, dan 4 warna gelap. Untuk hasil akhir natural satin, Hello Happy Flawless Brightening Foundation adalah pilihan terbaik, sedangkan jika kamu menginginkan hasil akhir natural matte, cobalah Hello Happy Velvet Powder Foundation.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading