Sukses

Beauty

Cara Inspiratif Isi Hari Anak Nasional di Baluun by Haluu World

Fimela.com, Jakarta Hari Anak Nasional selalu menjadi momen yang spesial untuk berbagi kebahagiaan. Tidak terkecuali untuk anak-anak panti asuhan dari berbagai wilayah di Jakarta yang mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke  Baluun by Haluu World. 

Lewat acara bertajuk “HALUU ANAK BANGSA”, Baluun by Haluu World mengundang 200 anak panti asuhan untuk bermain dan berbahagia bersama. Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di BALUUN Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru diharapkan dapat menjadi pengalaman baru yang seru dan tak terlupakan. 

Dalam acara yang dimeriahkan oleh penampilan dari The Baldys ini anak juga berkesempatan untuk berfoto bersama, serta mendapatkan hasil cetakan foto yang dapat disimpan sebagai kenang-kenangan. 

“Setiap anak punya hak untuk merayakan kebebasan dan kebahagiaannya dengan cara apapun.  Denganmengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama di Baluun, kami berharap mereka dapatmerasakan kebahagiaan yang luar biasa. Sesuatu yang pantas mereka dapatkan," kata Norine Wibowo Project Director dari Baluun By Haluu World seperti pada rilis yang diterima Fimela, Jumat (25/7).

 

Menciptakan kenangan tak terlupakan

Acara ini merupakanwujud komitmen Baluun By Haluu World untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia. Diharapkan kesempatan spesial ini dapat menciptakan kenangan yang tidak akan terlupakan. 

“Dengan hadirnya mereka di Baluun by Haluu World, kami ingin mereka, para anak Indonesia dapat merasakan kebahagiaan dan mendapatkan pengalaman seru yang nantinya menjadi kenangan yangakan dibawa hingga dewasa,” kata Dio Santoso Co-Founder Baluun by Haluu World. 

 

Destinasi wisata selfie ramah anak

Kamu bisa menjadikan Baluun by Haluu World adalah destinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama. Dengan konsep wisata selfie yang ramah anak, BALUUN by Haluu World menghadirkan banyak spot foto dan instalasi unik di dalamnya.Selamat menjelajah di Baluun by Haluu World Sahabat Fimela!

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading