Sukses

Beauty

Dibanding Serum, Patricia Devina Pilih Sheet Mask Sebagai Rahasia Kulit Glowing

ringkasan

  • Patricia Devina memilih untuk menggunakan sheet mask daripada serum. Menjadikan perawatan kulit lebih praktis, terutama ketika travelling
  • Untuk pilihan sheet mask favorit, Patricia Devina memilih sheet mask yang menghidrasi, menenangkan, dan melembutkan kulit.

Fimela.com, Jakarta Dikenal berparas cantik, Patricia Devina tentu memiliki sejumlah rangkaian perawatan kulit yang umumnya dilakukan oleh perempuan. Perempuan asal Surabaya ini mengungkapkan bahwa dirinya adalah pecinta sheet mask.

Sebagai pecinta sheet mask, Patricia mengaku bahwa dirinya selalu membawa sheet mask ketika melakukan aktivitas di luar ruangan. Terutama ketika hendak traveling keluar negeri.

"Kalau traveling, biasanya cuma bawa sheet mask yang untuk hydrating, shooting dan calming. Biasanya, karena cuaca di luar yang berbeda, bikin kulit itu bisa kering dan kemerahan," ungkap Patricia Devina

Ia yang memiliki kulit kering kombinasi membutuhkan hidrasi lebih. Sementara bagi Patricia Devina menggunakan sheet mask menjadi cara yang menyenangkan untuk memberikan hidrasi pada kulit.

 

Menggantikan serum dengan sheet mask

 
 
 
View this post on Instagram

In the mood for glossy look 👀

A post shared by Patricia Devina Dextra (@pattdevdex) on

Dalam rangkaian perawatan kulit yang dilakukan Patricia, sheet mask menjadi pengganti serum. Di mana ia hanya akan membersihkan wajah dengan facial wash, kemudian menggunakan toner.

Toner sendiri berfungsi untuk menyiapkan kulit dengan baik untuk bisa menerima produk perawatan kulit yang lain. Setelah itu, barulah ia menggunakan sheet mask. Ketika sudah menggunakan sheet mask, biasanya Patricia tidak lagi menggunakan serum.

Menggantikan serum dengan sheet mask merupakan sebuah perawatan kulit yang lebih ringkas dan juga efektif. Jika menggunakan sheet mask dan serum dalam satu rangkaian perawatan kulit, akan terlalu banyak produk yang masuk ke dalam sehingga khasiat dari serum maupun sheet mask tidak bekerja dengan maksimal.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading