Sukses

Beauty

The Science of Facial Architecture, Metode Pembentukan Wajah yang Aman

Fimela.com, Jakarta Memiliki bentuk wajah yang ideal memang menjadi impian semua orang. Selain terlihat menarik, memiliki wajah yang rupawan menjadi bentuk aktualisasi dan eksistensi diri. Baik secara nyata maupun di media sosial.

Untuk mendapatkan bentuk wajah yang ideal, seseorang bisa melakukan ilusi makeup yang tepat atau langsung datang ke klinik kecantikan. Di mana semakin banyak orang yang mempertimbangkan dan kemudian datang ke klinik kecantikan untuk menyempurnakan penampilannya. Terlebih, teknologi dan inovasi yang terus berkembang di dunia estetika membuat perawatan kecantikan terasa lebih nyaman dan aman.

Miracle Aesthetic Clinic pun menghadirkan The Science of Facial Architecture dalam perayaan kehadirannya di dunia kecantikan selama 23 tahun. Ini menjadi metode perawatan kecantikan yang dinilai bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tampil lebih sempurna namun tetap terlihat natural.

"Metode ala Miracle dalam perawatan estetik bertujuan untuk membentuk wajah yang ideal. Pendekatan holistik antara kepekaan artistik dan pendekatan kedokteran menjadikan dasar untuk memberikan hasil estetika yang aman, konsisten, dan bertahan lama," ungkap dr. Lanny Juniarti Dipl.AAAM selaku Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic Group.

 

Sebagai perawatan estetika yang menyeluruh

Lebih lanjut, metode inipun didasari pada keunikan karakter kecantikan dari masing-masing orang. Sehingga metode ini mengintegrasikan fasilitas perawatan yang berbasis teknologi canggih maupun perawatan injectables yang diaplikasikan secara bertahap. Hasil yang diperoleh pun merupakan hasil terbaik dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sosialnya.

Ketika hendak melakukan pembentukan wajah atau facial reshaping, pasien akan melakukan facial assessment oleh dokter untuk menganalisa dan memahami apa yang menjadi keinginan dan perasaan pasien. Dalam tahap ini, dokter akan menggunakan teknologi canggih, yakni 3D System Camera. Teknologi ini mampu menganalisasi dan melakukan simulasi kulit wajah.

 

Merancang program perawatan yang dibutuhkan

Berikutnya, dokter akan menjelaskan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh pasien. Menyesuaikan keinginan dan kebutuhan dari pembentukan wajah pada pasien. Jika sudah sepakat dengan apa yang harus dirawat, barulah dokter merancang program perawatan sesuai dengan kebutuhan setiap pasien.

Dalam metode The Science of Facial Architecture, dokter akan melakukan tiga proses. Yakni memperbaiki struktur kulit untuk memperkuat fondasi wajah. Kemudian melakukan tahapan memperbaiki kontur agar memiliki tampilan wajah 3D yang lebih simetris, proporsional, dan ideal. Terakhir, penyempurnaan detail dan harmonisasi setiap bagian wajah sehingga hasilnya nampak lebih artistik dan natural.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading