Sukses

Beauty

Lili Reinhart Beberkan Deretan Produk Kosmetik Andalannya

Fimela.com, Jakarta Lili Reinhart memiliki tampilan cantik alami yang sempurna. Dalam serial Riverdale, makeup yang tak pernah terlihat berlebihan, dengan kulit yang sehat dan glowing, serta tatanan rambut yang selalu tertata sempurna menjadi daya tarik tersendiri bagi dirinya. 

Penampilannya di karpet merah juga tak pernah terlihat gagal. Lili Reinhart selalu berhasail terlihat sempurna dengan paduan makeup, hair do, dan busana yang berelaborasi jadi satu kesatuan yang nyaman dipandang.

Dalam sebuah wawancara bersama Vogue.com, Lili Reinhart tak segan membagikan rahasia di balik kecantikannya tersebut. Sejumlah produk beauty menjadi kunci dari tampilannya. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Produk andalan Lili Reinhart

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lili Reinhart (@lilireinhart) on

Alis

Untuk tatanan alis yang selalu sempurna, Lili selalu menjaga bingkai alisnya agar senantiasa teratur. Biasanya ia mencabut beberapa bagian alisnya agar memiliki bentuk yang lebih sempurna. Tak cuma itu saja, ia juga selalu menciptakan ilusi alis yang terlihat penuh dengan powder palette dari Anastasia Beverly Hills.

Produk rekomendasi: Anastasia Beverly Hills Brow Pro Palette.

Mata

Lili Reinhart mengakui bahwa ia suka memberikana nuansa pop pada area matanya. Untuk mewujudkan tampilan tersebut, ua mengaplikasikan eyeshadow bernuansa peachy pink yang membuat tampilan matanya terlihat lebih besar dan segar,

Produk rekomendasi: Stilla Eyes Are The Window Shadow Palette

Produk andalan Lili Reinhart

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lili Reinhart (@lilireinhart) on

 

Bibir

Untuk bibir, andalannya jatuh pada MAC Saatin Lipstick dengan nuansa shimmery yang akan berikan kesan segar pada tampilannya.

Produk Rekomendasi: MAC Cosmetics Satin Lipstick

Kulit

Untuk menjaga kesehatan kulitnya, ia rutin mengaplikasikan masker clay yang mampu merawat kulitnya yang berjenis acne-prone.

Produk rekomendasi: Aztec Secret Indian Healing Clay

Rambut

Untuk menjaga kelembapan rambutnya, Lili Reinhart mengandalkan Masker dari Shu Uemura, Ia mengaplikasikannya secara rutin agar rambutnya senantiasa terhidrasi sempurna.

Produk Rekomendasi: Shu Uemura Ultimate Remedy Extreme Restoration Treatment

 

#GrowFeraless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading