Sukses

Beauty

Tips Memilih Celana Dalam yang Baik untuk Kesehatan Vagina

Fimela.com, Jakarta Salah satu faktor kesehatan vagina bisa dipengaruhi oleh celana dalam yang dipakai. Penting untuk memilih celana dalam dengan kualitas terbaik dari segi model, bahan, maupun ukuran.

Berikut tips pemilihan celana dalam yang baik untuk menunjang kesehatan vagina. Hal-hal yang selama ini mungkin kamu pikir tidak terlalu penting, tapi setelah mengetahui faktanya, kamu harus segera mengubahnya, ya!

Bahan yang Menyerap Keringat

Bahan terbaik untuk celana dalam adalah yang menyerap keringat seperti katun. Bahan katun juga tidak terlalu panas sehingga kulit area vagina masih bisa bernapas. Hal ini penting untuk menghindari risiko kesehatan seperti ruam kulit dan infeksi akibat jamur.

Sedikit Longgar

Selain mengganggu sirkulasi udara, celana dalam yang terlalu ketat juga berisiko membuat kulit iritasi dan memicu infeksi bakteri. Baiknya pakai yang nyaman dan cukup elastis untuk mempermudah pergerakan kamu dalam beraktivitas.

Jangan yang Bertali

Celana dalam model tali mungkin akan membuatmu terasa seksi. Di beberapa kesempatan, pakaian tertentu juga mungkin lebih cocok jika kamu memakai celana dalam bertali agar tidak menunjukkan panty-line. Tapi ketahuilan, celana dalam model ini paling berisiko memindahkan bakteri ke organ intim mu. Alangkah lebih baik bila lebih bijak menggunakannya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Celana Dalam Katun Tidak Boleh Dikenakan Saat Olahraga
Artikel Selanjutnya
Gejala Otot Vagina Mengendur, dan Begini Solusinya