Sukses

Beauty

Mendapatkan Tampilan Warna Rambut Balayage Hanya Dalam 20 Menit

Fimela.com, Jakarta Mewarnai rambut telah menjadi tren di kalangan para perempuan yang ingin memperkuat karakter penampilannya melalui pewarnaan rambut. Terlihat dari pencarian di Google untuk kata kunci Balayage Ash Brown yang meningkat hingga 80 persen dan Balayage Ash Grey sebanyak 150 persen selama satu tahun terakhir di Indonesia.

Seraya dengan tren pewarnaan rambut tersebut, layanan untuk menjaga tampilan warna rambut balayage pun menjadi kebutuhan para konsumen yang kerap ingin menjaga penampilannya. L’Oréal Professionnel pun menghadirkan French Gloss setelah melansir tren Parisian Brown Balayage dan Parisian Cool Balayage pada tahun 2018 lalu, sebagai servis touch-up warna rambut dan solusi untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan tampilan balayage yang sempurna secara efisien dan cepat.

“Servis touch-up French Gloss dari L’Oréal Professionnel dilansir sebagai upaya untuk memungkinkan warna tampilan balayage berkilau kembali sama seperti kali pertama diwarnai secara efisien dan lebih cepat. Layanan ini juga sebagai solusi untuk menetralkan tampilan warna rambut balayage yang sudah memudar atau brassy atau menguning.” ungkap Hendra Purjaka, selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Melalui servis French Gloss ini, para konsumen tidak perlu mengulang teknik pewarnaan rambut tampilan balayage nya sedari awal yang memiliki pengerjaan waktu lebih lama di salon. DIA Light sebagai produk solusi pilihan dalam servis French Gloss, dapat mengefisiensi waktu para wanita yang ingin melakukan touch-up tampilan balayage mereka dalam waktu pengerjaan hanya dalam ± 20 menit, sehingga layanan ini dapat dilakukan pada sela-sela kesibukan.

Ketahanan warna rambut

View this post on Instagram

Obsessed with my new hair color! SWIPE LEFT to see my #FrenchGloss result 👉🏽 Jadi beberapa hari yang lalu gue curi-curi waktu sebelum acara bukber untuk #BalayageTouchUp ke L’Oreal Academy, ternyata untuk touch up rambut supaya kelihatan ‘baru’ lagi cuma perlu 20 menit aja! Super cepat dan hasilnya sama seperti baru di color 👏🏽 Warna rambut yg gue pilih ini namanya ‘ASHY GLOSS’ Kalo kalian mau cobain #BalayageTouchUp juga, konsultasi dengan hairdresser di salon #LorealProID terdekat ya! Oh ya, untuk yang suka tanya-tanya soal rambut dan semalam gak nonton IG story, all things hair-related sudah ada di highlight dengan title ‘HAIR’.. enjoy! 😊 @hairtrendsid

A post shared by The Lipstick Mafia 💄💋🕶 (@thelipstickmafiaaa) on

Selain efisiensi, layanan French Gloss juga memungkinkan warna rambut yang telah di Touch Up dapat bertahan selama 1-2 bulan tergantung kondisi rambut. Retouch yang dilakukan memungkinkan para konsumen untuk memilih tampilan warna yang diinginkan melalui sembilan pilihan warna baru dengan nuansa Milkshakes dan Brunette dalam servisFrench Gloss.

“Servis French Gloss ini, kami berupaya untuk juga memberikan kualitas dari hasil yang terbaik melalui pilihan warna baru dalam servis pewarnaan rambut ini, yang juga dituju sebagai pilihan untuk warna rambut cenderung menjadi brassy atau rambut yang warnanya sudah memudar atau menguning untuk tetap keep-up dengan tren warna yang ada sekarang.” jelas Indra Tanudarma, selaku Head of Education L’Oréal Professionnel.

Tampilan Balayage Touch Up dengan French Gloss bisa didapatkan di salon-salon L’Oreal Professionnel di seluruh Indonesia mulai bulan Mei 2019.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading