Sukses

Beauty

Perawatan Maksimal Agar Kulit Terlihat Cerah di Musim Panas

ringkasan

  • Untuk menghadapi musim panas kali ini, Klairs melansir dua produk dalam lini Klairs Fundamental Line, yakni Klairs Fundamental Ampule Mist dan Klairs Fundamental Watery Oil Drop
  • Klairs Fundamental Ampule Mist mudah diaplikasikan dengan kemasan spray. Secara instan, ia akan mengembalikan hidrasi kulit
  • Sementara, Klairs Fundamental Watery Oil Drop berperan sebagai serum yang memiliki tekstur air dalam formula minyak. Sehingga lebih mudah diserap kulit

Fimela.com, Jakarta Musim panas berpotensi membuat kulit bermasalah. Mulai dari kulit kering, jerawat, hingga bintik hitam. Kamu bisa terhindar dari semua jenis masalah kulit ini jika ditangani dengan tepat. Justru kulit cerah dan sehat bisa kamu dapatkan selama musim panas ini.

Klairs merilis dua produk terbarunya dalam lini The Fundamental Line. Dalam lini in, Klairs menghadirkan dua produk sekaligus yang menjadi produk perawatan mendasar yang dibutuhkan kulit di musim panas.

Adalah Klairs Fundamental Ampule Mist dan Klairs Fundamental Watery Oil Drop yang bertujuan untuk membuat kulit lebih sehat dan dewy. Keduanya layak untuk kamu masukan dalam rutinitas skincare kamu, terlepas dari berapapun umurmu.

Klairs Fundamental Ampule Mist diformulasikan dengan 82 persen air green tea yang membantu menutrisi kulit sensitif. Berfungsi toner, Klairs Fundamental Ampule Mist bertujuan untuk menyeimbangkan kulit dengan efek yang menenangkan.

Dengan kemasan spray, kamu bisa menyemprotkan Klairs Fundamental Ampule Mist kapan saja. Terutama ketika cuaca panas dan kulit mulai kehilangan hidrasi, kamu hanya tinggal menyemprotkan produk ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Antioxidants infused ampule in a bottle of mist for a youthful skin...

A post shared by Klairs Indonesia (@thenakedseries.co) on

Serum dengan tekstur air

Ada juga Klairs Fundamental Watery Oil Drop yang berperan sebagai serum. Serum ini memiliki tekstur yang begitu unik. Ia merupakan minyak namun dengan tekstur yang begitu cair seperti air. Sehingga mampu memberikan hidrasi yang kaya namun tidak meninggalkan tekstur lengket. Justru, ia akan mudah menyerap ke dalam kulit dan membuat kulit lembut.

Serum ini mengandung formula yang merupakan kombinasi dari kekuatan serum dan kekayaan dari minyak esensial green tea dari Pulau Jeju. Dengan bahan aktif seperti ceramide dan peptide akan membantu regenerasi kulit.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading