Sukses

Beauty

7 Pilihan Face Wash dari Brand Korea di Bawah Rp200.000

Fimela.com, Jakarta Merupakan produk yang digunakan tiap hari, pagi dan malam, tentu memilih sabun cuci muka atau face wash yang tepat sangatlah penting. Apabila produk pembersih yang digunakan kerap meninggalkan wajah terasa kering, 'keset', atau tertarik, artinya produk tersebut masih kurang tepat. Nah, jika kamu sedang mencari face wash baru dengan harga di bawah Rp200.000, coba intip pilihan produk dari brand Korea berikut, yuk!

1. Benton Honest Cleansing Foam (130.000)

Jika memiliki kulit kombinasi dan berminyak, Benton Honest Cleansing Foam dapat menjadi pilihan yang tepat. Cleansing foamhypoallergenic ini dibuat dengan surfaktan (agen pembersih) alami yang berasal dari minyak sawit untuk membersihkan kulit lelah akibat stres dan polusi. Meski membantu meminimalisir minyak berlebih pada wajah, face wash ini tetap akan menjaga kelembapan kulit kamu.

Baca juga: Wajah Lelah Akibat Padatnya Aktivitas Sehari-hari? Yuk, Rawat dengan 5 Produk Benton Asal Korea Ini

2. Secret Key Lemon Sparkling Cleansing Foam (135.000)

Secret Key Lemon Sparkling Cleansing Foam merupakan face wash yang memiliki formula lembut dengan kandungan kolagen, donkey milk, hyaluronic acid, glycerin, dan kandungan baik untuk kulit lainnya yang akan membersihkan wajah secara efektif menjaganya tetap lembap. Berkat kandungan ekstrak lemon di dalamnya, sabun wajah ini pun akan membantu agar wajah kamu terlihat lebih cerah juga, lho!

Baca juga: Secret Key 101: Panduan Memilih Toner Secret Key Sesuai dengan Jenis dan Kebutuhan Kulit

Rekomendasi Perawatan Lainnya

3. COSRX Low Ph Good Morning Cleanser (Rp140.000)

Face wash yang satu ini tentu sudah familiar untuk banyak dari kamu. Memiliki pH rendah dengan formula lembut, COSRX Low Ph Good Morning Cleanser merupakan face wash yang efektif membersihkan kulit, sekaligus membantu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati. Selain Low Ph Good Morning Cleanser, COSRX juga memiliki varian face wash lain, yaitu COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser yang ditujukan untuk kulit berminyak dan berjerawat. (140.000)

4. SNP Lab+ Triple Water Deep Clean Facial Foam (158.500)

Untuk membersihkan wajah dengan kulit normal sehari-hari, SNP Lab+ Triple Water Deep Clean Facial Foam bisa menjadi pilihan. Face wash ini akan membersihkan kulit wajah hingga ke dalam pori-pori, namun tetap menjaga kelembapan kulit berkat kandungan betaine, allantoin, serta daffodil flower extract di dalamnya. Tak hanya itu saja, terdapat juga kandungan papaya fruit extract dan witch hazel leaf extractyang akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Baca juga: Review: Mencoba Sleeping Pack, Eye Cream, dan Hand Cream dari SNP yang Diperkaya dengan Kandungan Bird's Nest

5. SNP ACSYS Cleansing Foam (164.500)

Apabila kamu memiliki kulit berjerawat atau acne prone, SNP ACSYS Cleansing Foam yang diperkaya dengan salicylic acid dapat menjadi opsi. Face wash yang telah teruji hypoallergenic ini dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah tanpa membuat kulit terasa kering setelah cuci muka. Kandungan salicylic di dalamnya pun akan membantu mengeksfoliasi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Rekomendasi Produk Lain yang Perlu Dicoba

6. Pyunkang Yul Cleansing Foam (Rp180.000)

Tahukah kamu kalau Pyunkang Yul didirikan oleh klinik Pyunkang Oriental Medicine yang berfokus mengatasi masalah kulit atopik? Karenanya, seluruh produk Pyunkang Yul diformulasikan dengan kandungan yang aman dan gentle untuk kulit sensitif sekalipun. Nah, jika kamu memiliki jenis kulit sensitif, Pyunkang Yul Cleansing Foam dapat menjadi pilihan produk untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran dan sebum.

Baca juga: Review: Pyunkang Yul Essence Toner dan Balancing Gel. Seperti Apa Performanya?

7. Heimish All Clean White Clay Foam (190.000)

Jika kamu memiliki jenis kulit berminyak dan sebal dengan wajah yang selalu tampak mengilap, memilih produk pembersih wajah dengan kandungan clay seperti Heimish All Clean White Clay Foam dapat menjadi jawaban, lho! Face wash ini diperkaya dengan amazonian white clay yang dapat membantu menyerap sebum, menghapus sisa kotoran, serta membersihkan pori-pori kamu. Selain itu, terdapat pula kandungan hydrolyzed silk dan 3 jenis hyaluronic acid yang akan bekerja menjaga kulit tetap lembap setelah cuci muka.

Baca juga: 5 Pilihan Face Wash Drugstore untuk Kulit Kering dengan Harga di Bawah Rp50.000

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Kayu Manis untuk Mengatasi Jerawat Hingga Membuat Bibir Bervolume
Artikel Selanjutnya
Perawatan Kulit yang Perlu Dilakukan Secara Rutin Menurut Para Ahli