Sukses

Beauty

Menikmati Relaksasi, Kuliner, Hingga Perawatan Kecantikan di Satu Tempat

ringkasan

  • The Fountain Wellness sebagai tempat relaksasi pertama di Jakarta yang memadukan kuliner dan kecantikan di satu tempat
  • Menggandeng Dandelion dan Ardent Coffee, pengunjung bisa menikmati penyegaran tubuh, pikiran, dan jiwa secara menyeluruh

Fimela.com, Jakarta Hiruk pikuk kota Jakarta menuntut penduduknya untuk bergerak dengan cepat. Terlebih dengan kepadatan aktivitas, tuntutan kerja, dan lalu lintas padat membuat orang menjadi penat. Tak heran jika kebutuhan akan relaksasi cukup tinggi. Mengingat banyaknya efek negatif bagi fisik, pikiran, dan jiwa.

Sayangnya, di Jakarta belum ditemukan tempat relaksasi yang menawarkan keselarasan dan keseimbangan secara menyeluruh antara tubuh, pikiran, dan jiwa. Untuk itulah The Fountain Wellness hadir sebagai oase untuk mengembalikan kesegaran tubuh, jiwa, dan pikiran. Terinspirasi dari sumber mata air, The Fountain Wellness hadir sebagai sumber inspirasi seseorang bagi dirinya dan lingkungan sekitar.

"Jarang ada tempat di Jakarta yang menawarkan pengalaman banyak aktivitas rejuvenated dan relaksasi di satu tempat. Kebanyakan hanya satu tempat untuk satu aktivitas dan kemudian pindah ke tempat lain untuk merasakan aktivitas lain," ungkap Julia Windasari selaku Direktur The Fountain Wellness.

Berlokasi di Jalan Bumi No. 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, The Fountain Wellness menawarkan konsep One Stop Shop Wellness Center yang didukung oleh merek kecantikan dan kuliner, seperti Dandelion dan Ardent Coffee. Sehingga dalam satu tempat kamu bisa merasakan layanan relaksasi tubuh, pikiran, dan jiwa, waxing, nail & lash, serta minuman dan makanan sehat.

 

Perpaduan dengan kecantikan dan kuliner

Konsep ini One Stop Shop ini juga didasari oleh adanya kesinambungan dalam kesehatan jiwa dan raga. Bukan hanya sekadar perawatan fisik yang diberikan melainkan juga dari segi kecantikan dan pemilihan makanan dan minuman yang mampu memberikan manfaat positif.

Di The Fountain Wellness sendiri memiliki beragam perawatan mendasar yang memang dibutuhkan masyarakat urban. Seperti Signature Body Treatment, Traditional Body Massage, Signature Shiatsu, dan Reflexology. Selain itu, ada juga dua perawatan baru yakni Signature Body Scrub Massage dan Signature Herbal Press Massage.

Ketika berkunjung ke The Fountain Wellness, kamu akan diminta untuk mengisi formulir kondisi medis dan tubuh. Sehingga layanan yang diberikan bisa disesuaikan dengan kondisi tubuh dan preferensi kamu.

 

 

Layanan yang bisa pengunjung rasakan

Kemudian, kamu akan disambut dengan welcoming drink berupa ekstrak kunyit. Fungsinya, untuk mengobati inflamasi dan meningkatkan imun. Kamu pun akan diminta memilih minyak esensial jenis apa yang akan digunakan dalam perawatan. Pilihan yang tersedia meliputi lavender dan frangipani. Di akhir perawatan, kamu akan disuguhkan minuman hangat yang membuat tubuh semakin rileks. 

Dari segi interior, The Fountain Wellness memilih desain yang modern dan minimalis. Sederet tanaman hijau menghiasi area koridor dalam dan luar. Nuansa Indonesia begitu terasa dengan penggunaan kain batik sebagai detail dekorasi dari tempat ini. Berpadu dengan aroma lavender yang menenangkan pikiran dan tubuh, bahkan sebelum perawatan dimulai.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

;
Loading