Sukses

Beauty

Cuma 3 Langkah, Makeup Jadi Flawless dengan Produk Perawatan Korea

Fimela.com, Jakarta Produk perawatan kulit ala Korea identik dengan step yang panjang. Meskipun begitu, produk-produk dari Negeri Ginseng kerap menjanjikan kulit cerah bercahaya serta terhidrasi dengan baik. 

Namun sayang, penggunanya kerap kehilangan banyak waktu lantaran tahapan penggunaan skincare yang cukup panjang. Belum lagi harus makeup. 

Namun Sahabat Fimela kini tidak perlu khawatir, karena Blithe, produk skincare dari Korea baru saja melincurkan lini InBetween yang mampu melindungi kulit dan mempersiapkan kulit sebelum makeup hanya dengan 3 tahap. Selain membuat makeup menjadi tahan lama, product line ini juga dapat menghaluskan dan meratakan tekstur dan warna kulit dalam sekejap!

Inbetween memang dirancang untuk memberikan kondisi yang berbeda pada kulit. Apa lagi, sangat cocok untuk kulit keringmu sehingga terus terhidrasi, lembap, dan sehat. Ada 3 produk dari lini Inbetween yang kini bisa kamu dapatkan di C&F. Masing-masing memiliki kandungan juga fungsi berbeda untuk kebutuhan kulit dan penggunaan makeup-mu. 

Makeup Prep Essence

Bukan sekadar essence biasa, Makeup Prep Essence merupakan serum yang ringan untuk melindungi kulit dan mencegah kulit kusam. Juga, dengan teknologi film Amphiphilic, essence ini mampu membantu makeup berwarna tetap bertahan. Selain itu, meski banyak layer skincare yang digunakan, kamu tidak perlu panik. 

Karena, essence ini juga akan membuat makeup lebih mudah dibilas dengan air hangat. Selain berguna untuk mempersiapkan kulitmu sebelum makeup essence bertekstur cair ini juga dapat melindungi kulit dari polusi udara. Jadi, bisa dibilang essence ini merupakan perisai bagi kulitmu sebelum beraktivitas dan menggunakan makeup. 

Istant Glowing Cream

Korean skincare kerap menjanjikan hasil dengan kulit cerah bercahaya. Dengan Instant Glowing Cream yang merupakan krim primer ini, kulit dapat menjadi lebih halus dan memberikan efek bercahaya secara instan, yang disebut dengan efek skin prism. 

Selain itu, krim ini juga dapat memberikan efek mutiara yang halus dan alami. Sehingga, dalam kurun waktu singkat, kulit akan menjadi lebih glowing. 

Hydro Priming Cream

Produk yang satu ini sangat cocok untuk Sahabat Fimela yang sangat membutuhkan kelembapan ekstra, alias memiliki kulit super kering. Karena, produk ini mengandung Bifida Ferment Filtrate yang sanggup melindungi kulit serta mengunci kelembapan pada kulit. 

Dengan tekstur yang elastis, krim ini dapat memberikan hidrasi dan membantu makeup bertahan lebih lama. Jadi, jangan takut dengan makeup yang cepat pudar, ya! 

Dengan range harga dari Rp500-600-an, kamu bisa mendapatkan salah satu produk ini di Jakarta. Namun sayang, untuk sekarang ini, kamu hanya bisa mendapatkan Blithe di C&F. 

#Growfearless with FIMELA

;
Loading