Sukses

Beauty

5 Toner yang Menjadi Favorit Beauty YouTuber Suhay Salim

Fimela.com, Jakarta Bekerja mengembalikan kelembapan, membersihkan, sekaligus menyeimbangkan pH kulit setelah cuci muka membuat toner menjadi salah satu produk skincare yang pantang dilewatkan. Namun, sebagaimana produk skincare lainnya, kamu perlu memilih toner yang tepat dan sesuai untuk kebutuhan kulit. Nah, apabila kamu sedang mencari produk toner untuk dicoba, mungkin 5 toner favorit beauty YouTuber dari Suhay Salim berikut ini bisa jadi pilihan!

1. Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera 90% Toner

Selain populer dengan Aloe Vera 92% Soothing Gel-nya, masih ada lagi produk Nature Republic yang sayang untuk dilewatkan, lho, yaitu Soothing and Moisture Aloe Vera 90% Toner. Toner dengan ekstrak aloe vera alami ini diklaim dapat melembapkan dan menenangkan kulit. Klaim ini pun disetujui oleh Suhay Salim yang menjadikan toner ini sebagai salah satu produk favoritnya. Bahkan, Suhay juga sudah menghabiskan beberapa botol toner ini, lho! Sahabat Fimela bisa mendapatkan toner ini dengan harga Rp190.000.

Baca juga: Mulai dari Drugstore Hingga High-End, Ini Dia 5 Eyeshadow Palette yang Direkomendasikan oleh Suhay Salim

2. Laneige Clear-C Advanced Effector EX

Jika kamu memiliki masalah kulit kusam, Suhay sangat merekomendasikan Laneige Clear-C Advanced Effector EX untuk dicoba. Menurut pengalamannya, toner ini sukses membuat kulitnya terlihat makin cerah. Tak heran, pasalnya toner ini memang mengandung 92,5% ekstrak superberry dari ceri aserola dan beri acai yang kaya akan vitamin C, dengan efek anti-oksidan 4 kali lebih banyak dari vitamin C. Selain itu, toner yang dibanderol dengan harga Rp470.000 ini juga akan memberi kelembapan pada kulitmu.

Rekomendasi Toner yang Lain

3. Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner

Jika penasaran toner apa yang paling menjadi favorit Suhay Salim, Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner-lah jawabannya. Menurut Suhay, Toner ini benar-benar membantu menenangkan kulit, aman untuk kulit sensitif, tidak berbau, tidak berwarna, dan harganya pun masuk akal, yaitu Rp328.000. Toner ini juga mengandung PHA yang memberi efek eksfoliasi, namun karena sangat mild, toner ini tetap bisa digunakan setiap hari. Untuk memberi kelembapan sekaligus cerahkan kulit, toner ini juga diperkaya dengan hyaluronic acid dan niacinamide.

Baca juga: Review: Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner, Mampu Mengeksfoliasi Sekaligus Melembapkan Kulit

4. La Mer Oil Absorbing Tonic

Kalau beberapa toner sebelumnya memiliki harga yang bervariasi namun masih di bawah angka Rp500.000, kedua toner favorit Suhay berikutnya tergolong ke dalam kategori high end dengan harga $95 atau sekitar Rp1.350.000. Yup, brand kecantikan high end La Mer memang tergolong pricey, namun Suhay menyatakan bahwa kedua toner La Mer miliknya totally worth it.Toner yang pertama adalah La Mer Oil Absorbing Tonic. Sesuai namanya, toner ini dapat menyerap minyak berlebih pada wajah, sehingga sangat pas bagi pemilik kulit berminyak. Jika kamu memiliki kulit yang sangat berminyak, Suhay merekomendasikan produk ini untuk kamu coba. Dilansir dari situs resmi La Mer, Oil Absorbing Tonic diperkaya dengan ekstrak algae yang dapat mengurangi minyak berlebih, menyeimbangkan kondisi kulit, sekaligus membantu mengecilkan tampilan pori.

5. La Mer The Tonic

Memiliki harga yang sama dengan La Mer Oil Absorbing Tonic, produk The Tonic dari La Mer lebih ditujukan bagi pemilik kulit normal hingga kering. Klaim produk ini pun meliputi melembapkan, menyegarkan, dan menyeimbangkan kondisi kulit setelah membersihkan wajah. Menurut Suhay, walau pricey kedua toner La Mer yang ia coba benar-benar membuat wajahnya terasa bersih, lembap, dan makin cerah. Namun jika kedua toner La Mer-nya habis, ia hanya memilih untuk repurchase La Mer Oil Absorbing Tonic yang efeknya lebih signifikan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Toner Wajah untuk Berbagai Kebutuhan Kulit

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Perawatan Kulit yang Perlu Dilakukan Secara Rutin Menurut Para Ahli
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Produk Berkandungan Kaolin Clay yang Perlu Dicoba