Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Kang Daniel, yang Membuat Jihyo Luluh

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kang Daniel dan Jihyo Twice. Dispatch sebelumnya melaporkan Kang Daniel dan Jihyo terlihat sedang berkencan di kawasan Hannam, Seoul pada Kamis (1/8).

Menurut Dispatch, keduanya sudah berkencan sejak awal tahun. Kang Daniel sendiri memiliki gaya yang selalu menarik perhatian publik.

Bahkan, Kang Daniel dijuluki 'sold out idol' karena mampu membuat merek yang ia gunakan selalu terjual habis dalam waktu singkat.

Ternyata, ini dia rahasia perawatan mantan center boyband Korea, Wanna One yang membuat hati Jihyo luluh, dilansir dari Channel-Korea.

1. Perawatan kulit

Kang Daniel memiliki rutinitas perawatan kulit untuk menjaga wajahnya tampak cerah dan segar. ia menggunakan pencuci wajah oleh Senka Perfect Whip Cleansing Foam dari Jepang.

Produk lainnya yang digunakan Kang Daniel adalah Clinique Moisture Surge Overnight Mask, COSRX One Step Pimple Clear Pad, Etude House Gentle Black Energy Emulsion, Etude House Gentle Black Energy Toner, dan Himalaya Herbals Lip Balm.

2. Makeup

Salah satu andalan yang digunakan Kang Daniel ialah lipstik merah gelap yang menarik perhatian publik dan membuat penjualannya naik lebih dari 55 persen setelah episode yang dibintanginya disiarkan secara nasional.

Riasan uniknya membuat banyak orang ingin mencobanya. Kang Daniel kerap menggunakan dua tampilan berbeda saat dia di atas panggung dan ketika siaran TV.

Dia memakai riasan wajah yang ringan dan alami, atau bahkan tanpa riasan sama sekali selama acara TV, sementara dia akan mengenakan penampilan yang lebih berani saat dia berada di atas panggung.

3. Merek mewah yang ia gunakan

Sejak Kang Daniel lulus dari Mnet's Produce 101 seasons 2, dan menjadi bagian dari Wanna One, ia telah menerima banyak panggilan untuk menjadi model bagi beberapa merek terkenal.

Mulai dari merek pakaian hingga makanan dan minuman bersaing untuk mendapatkan Wanna One dan Kang Daniel sebagai model mereka. Sebut saja Innisfree, Rebook, Samsung Pay, Lotteria, dan masih banyak lagi.

Setelah berkarier solo, Kang Daniel juga kerap menjadi brand ambassador sejumlah merek pakaian tertentu.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Jihyo TWICE Bisa Jadi Inspirasi Pakaian Kerjamu
Artikel Selanjutnya
Umumkan Jihyo dan Kang Daniel Pacaran, Saham JYP Terpengaruh