Sukses

Beauty

Ngobrol Seputar Kecantikan Bareng Beauty Guru di Booth Avoskin Jakarta X Beauty 2019

Fimela.com, Jakarta Jakarta X Beauty 2019 sukses digelar di Senayan City, Jakarta, 26-28 Juli 2019 lalu. Sebagai salah satu beauty event paling dinantikan para beauty enthusiast, ada banyak keseruan dan kejutan seputar dunia kecantikan yang pastinya cuma bisa kamu dapatkan di sana. Salah satu yang menyita perhatian adalah booth Avoskin yang mengundang antrian panjang hingga keluar venue. Ternyata, para pengunjung begitu excited dengan serangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh Avoskin, salah satunya curhat bareng para beauty influencers!

Pada hari kedua Jakarta X Beauty 2019 berlangsung, Affi Assegaf hadir di booth Avoskin. Sebagai salah satu influencers yang dikenal expert dalam masalah kecantikan kulit ini, Affi mengaku senang sekali bisa terlibat dalam sesi meet & greet di booth Avoskin. Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, ia merasa excited bisa ngobrol secara personal dengan para pengunjung yang datang.

Salah satu pengunjung yang hadir pun mengungkapkan kegembiraannya dapat bertemu dengan Affi Assegaf dan curhat langsung masalah kulit.

”Gue seneng banget dateng ke Jakarta X Beauty kali ini. Bisa langsung konsultasi masalah skincare dengan kak Afi sebagai skincare guru. Biasanya hanya melihat di layar sekarang bisa ketemu langsung. Terimakasih Avoskin.”

Nggak hanya Affi Assegaf, booth Avoskin juga semakin meriah dengan kehadiran beauty influencer ternama lainnya yaitu Tasya Farasya. Tasya menyapa para pengunjung di booth Avoskin pada hari ketiga yang menambah keseruan di sana. Banyak yang memanfaatkan kesempatan ini buat konsultasi masalah makeup langsung ke sang ahlinya.

“Karena Avoskin aku jadi bisa ketemu sama idolaku Tasya Farasya. Bahkan aku konsultasi langsung masalah makeup dan dijawab dengan lengkap. Makasih Avoskin!,” kata salah satu pengunjung Avoskin.

Berpartisipasi memeriahkan Jakarta X Beauty 2019, Avoskin mengusung tema Love Avoskin Love Earth. Eksekusi nyata dari tema tersebut adalah Avoskin menerima pengembalian botol kosong produk Avoskin sebagai kepedulian terhadap lingkungan dengan menekankan daur ulang botol kosong. Nggak hanya itu, Avoskin juga menggunakan goodie bag untuk mengurangi penggunaan plastik.

Avoskin sendiri memiliki 3 produk andalan yang menjadi ikon dalam booth tersebut, yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence, Miraculous Series, dan Eye Cream. Adapun produk Perfect Hydrating Treatment Essence selalu menjadi best seller selama 3 tahun terakhir sejak diluncurkan. Sementara itu, Intensive Nourishing Eye Cream sempat menjadi produk best eye cream menurut Female Daily Network.

Yang terakhir adalah produk terbaru dari Avoskin, yaitu Miraculous Refining Series yang nggak kalah dengan produk andalan sebelumnya. Terdiri dari serum dan toner yang bekerja mengeksfoliasi kulit. Bahkan, sejak awal kemunculannya di tahun 2018, produk ini selalu habis terjual dalam waktu singkat dan dianggap mampu menyaingi produk impor.

Dalam event Jakarta X Beauty 2019, Avoskin juga memberikan kejutan lainnya, yaitu promo spesial selama event berlangsung. Serunya lagi, pengunjung juga bisa ikutan Lucky Draw berhadiah iPhone X bagi yang beruntung. Khusus pengunjung yang membawa botol kosong Avoskin bisa menukarnya dengan diskon pembelian produk baru.

"Booth Avoskin paling nyaman dan bagus dari booth lain. Selain itu, botol yang kosong bisa ditukarkan dengan diskon. Avoskin terbaik!" kata salah satu pengunjung.

Booth Avoskin sendiri selalu dipenuhi pengunjung selama event Jakarta X Beauty berlangsung. Puncaknya adalah di hari ketiga yang membuat antrian mengular hingga ke luar venue.

“Gue seneng banget akhirnya bisa dapetin produk Avoskin dengan harga diskon. Bahkan, gue juga dapat kipas, sticker, dan goodie bag yang bagus banget,” ujar salah satu pengunjung.

Mulai dari ketemu influencers idola, curhat masalah kecantikan kulit dan makeup, sampai dapetin diskon produk Avoskin, seru banget kan activities yang diselenggarakan Avoskin selama Jakarta X Beauty 2019 berlangsung! Jangan lewatkan event menarik lainnya dan kepoin terus infonya dengan follow akun Instagram @avoskinbeauty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading