Sukses

Beauty

Kolaborasi Titi Kamal-Tasya Farasya Hadirkan Lipstik-Lipgloss Romantis Elegan

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal dan Tasya Farasya sama-sama mempunyai track record dan nama besar dalam industri hiburan dan dunia kecantikan. Kali ini keduanya berkolaborasi meluncurkan produk lipstik terbaru yang diberi nama Double Treasure.

Lipstik yang ditawarkan brand kosmetik Kamalia Beauty by Titi Kamal berbeda dengan seri sebelumnya. Double Treasure menghadirkan varian lipstik batangan dan lipgloss yang romantis dan elegan. 

Dikemas dalam kotak bernuansa hitam emas, Double Treasure terdiri dari dua pilihan. Yaitu Canary Package dan Crystal Package yang nama-namanya diambil dari batuan berharga.

Canary Package merepresentasikan Titi Kamal dengan warna yang intens bernuansa romantis. Sedangkan Crystal Package mewakili Tasya Farasya dengan warna dinamis bernuansa elegan.

 

Beli di mana dan berapa harganya?

Canary Package terdiri lipstk warna Light Brown dan Dark Brown, serta lipgloss warna gold. Sedangan Crystal Package terdiri dari lipstik warna Light Pink dan Burgundy serta lipgloss warna Light Purple.

Keduanya akan dijual mulai tanggal 12 Agustus sampai 18 Agustus di semua toko online Kamalia Beauty seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan kamaliabeauty.com. Kedua kemasan dijual dengan harga Rp229.000 dan pre-sale senilai Rp200.000.

Simak video berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Formula Kaya Nutrisi pada Lipstik High End Terbaru
Artikel Selanjutnya
Berkilau Sepanjang Hari dengan 10 Warna Gloss Lip Liquid