Sukses

Beauty

Kulit Wajah Sebening Kristal dan Awet Muda Bukan Lagi Impian, Ini Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang bersih, bercahaya, dan awet muda, terutama kaum perempuan? Jika kamu salah satu yang melakukan berbagai perawatan, mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan kulit wajah impian, berikut ini adalah kabar baik untuk kamu!

L'Oreal Paris baru saja memperkenalkan produk perawatan kulit terbarunya, yaitu Revitalift Crystal Micro Essence. Tidak main-main, produk ini mengandung Skin Brightening Actives, seperti Salicylic Acid dan HEPES, serta Centella Asiatica.

Diciptakan dengan teknologi Micronized, produk ini memiliki tekstur yang ringan, memastikan penyerapan optimal hingga ke sepuluh lapisan kulit. Sedangkan Skin Brightening Actives di dalam produk Revitalift Crystal Micro Essence berfungsi untuk membantu menghaluskan pori-pori dan tekstur kulit, serta mendorong proses pembaharuan kulit agar tampak lebih bercahaya.

 

Revitalift Crystal Micro Essence dan Rouge Signature dari L'Oreal Paris

Kandungan Centella Asiatica juga populer karena kekuatannya untuk merawat elastisitas dan kelembapan kulit. Tidak hanya itu, L'Oreal Paris juga memperkenalkan rangkaian produk lipstik mereka yang terbaru, yaitu Rouge Signature.

Rouge Signature merupakan liquid lip matte pertama dari L'Oreal Paris dan dihadirkan dalam 10 warna matte yang intens. Rangkaian lipstik ini juga adala terobosan inovasi di dunia lipstik cair.

Rouge Signature memiliki tekstur yang ringan, tidak terasa berat di bibir, dan dapat melekat sempurna. Penasaran? Kamu bisa mendapatkan dua produk terbaru dari L'Oreal Paris ini di setiap gerai kecantikan dan mitra e-commerce dengan harga mulai dari Rp 115.000 hingga Rp 199.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading