Sukses

Beauty

Tips Makeup Simple Modern dengan Menggunakan Cushion

Fimela.com, Jakarta Cushion adalah jawaban untuk kebutuhan makeup yang simple namun tetap menciptakan kesan segar di wajah. Hasil akhir dari cushion yang lebih dewy pun semakin digemari karena dirasa cocok untuk makeup sehari-hari, alih-alih memakai makeup dengan complexion yang 'berat' dan membuat kulit susah bernapas seharian.

Hasil complexion dengan cushion pun tak perlu diragukan, karena dengan cushion yang tepat, makeup akan ter-set sempurna. Seperti cushion terbaru dari seri eksklusif Wardah. Flawless Cover Cushion, yang diperkenalkan di acara BincangShopee, Selasa (7/8) kemarin.

Wardah Flawless Cushion ini memiliki high coverage dengan shade yang cukup beragam sesuai dengan tone kulit orang Indonesia. Jadi, cushion ini bisa cukup diandalkan untuk makeup sehari-hari, bahkan untuk acara resmi.

Di acara BincangShopee kemarin Wardah juga menghadirkan profesional MUA Vivi Thalib yang melakukan demo makeup dengan Flawless Cover Cushion. Sambil makeup, ia memberikan tips mengaplikasikan cushion ini agar memberikan hasil maksimal.

Tips Mengaplikasikan Cushion untuk Complexion Sempurna

Untuk menutupi ketidaksempurnaan di wajah seperti jerawat, bekas-bekas jerawat maupun noda hitam, Vivi menyarankan untuk menggunakan cushion dengan shade 2 tone lebih gelap dari warna kulit sebagai base. Setelahnya, baru bisa dilapisi dengan shade yang sesuai dengan jenis kulit.

Shade gelap tadi juga berfungsi sebagai contour dan shading, jadi tidak perlu lagi contouring yang memakan waktu dan menjadikan makeup terlalu 'heavy'.

Cara ini disebut Vivi bisa menutupi kekurangan di wajah dengan maksimal, hingga complexion pun lebih sempurna. Di samping itu, tentunya jadi mempersingkat waktu dandan!

Flawless Cover Cushion memberikan hasil akhir yang dewy, namun jika ingin lebih matte, kamu bisa pakai compact powder tipis-tipis di area yang rentan minyak seperti T-zone, setelah selesai dengan cushion tadi.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Memilih Produk Makeup Cushion yang Tepat untuk Wajah
Artikel Selanjutnya
Mengenal Teknik Baking dalam Proses Makeup, Pernah Dengar?