Sukses

Beauty

Resep Membuat Serum untuk Mengurangi Lingkar Hitam di Bawah Mata

Fimela.com, Jakarta Area di bawah matamu cukup sensitif, hal tersebut terlihat adanya lingkaran gelap di bawah matamu. Apalagi saat bangun tidur, mata lelah sangat terlihat.

Agar tidak terjadi masalah pada area mata, ada baiknya sahabat fimela menggunakan serum mata untuk perawatan sehari-hari. Tak perlu mahal, berikut bahan-bahan rumahan untuk masalah lingkaran hitam di bawah matamu, dilansir dari boldsky.

Pilihlah minyak rose hip oil mengandung vitamin C dan E yang dapat menyehatkan kulit serta meningkatkan elastisitas yang mampu menghilangkan lingkar gelap pada mata. Minyak almond mengandung retinol dan vitamin E yang terbukti mengurangi lingkar mata gelap.

Bahan:

7 sdt minyak almond

5 sdt rose hip oil

2 kapsul vitamin E

Cara membuat:

Siapkan botol, lalu isi dengan minyak almond dan rosehip. Lalu keluarkan vitamin E dari kapsul, peras dan masukan kedalam campuran minyak almond dan rosehip.

Kocok botol hingga bahan tercampur. Pijat lembut campuran tersebut di sekita mata sebelum tidur. Biarkan semalaman. Bilas pagi hari, dan gunakan setiap malam, lihatlah hasilnya dalam beberapa minggu.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
DIY Membuat Serum Alami untuk Kecantikan Kulit Area Mata