Sukses

Beauty

3 Hal yang Perlu Dibiasakan Agar Kulit Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin punya kulit wajah awet muda? Banyak orang rela melakukan perawatan dengan harga yang tak murah demi mendapatkan kulit awet muda meski usianya terus bertambah. Rangkaian skincare khusus untuk menjaga kulit tetap awet muda pun banyak tersedia di pasaran.

Kamu termasuk salah satu yang ingin kulit wajah awet muda? Gampang! Selain lakukan treatment khusus, kamu juga harus membiasakan diri melakukan 3 hal ini agar segala keriput, garis halus, dan tanda penuaan lainnya jauh-jauh dari wajahmu!

1. Tidur lurus

Kalau kamu punya kebiasaan tidur miring, ubah sekarang juga! Tidur miring akan menimbulkan garis halus di wajah akibat gesekan antara kulit dan sarung bantal. Kecuali, kalau kamu pakai sarung bantal dari bahan super halus seperti sutra atau satun.

2. Pakai sunscreen

Sekarang kamu merasa baik-baik saja meski tidak memakai sunscreen? Jangan sepelekan. Efeknya memang tidak akan terlihat langsung, tapi kalau membiarkan wajah terkena paparan matahari tanpa proteksi terus menerus, 5-10 tahun lagi kamu akan melihat perbedaan dengan kulit wajah yang biasa dilindungi dengan sunscreen.

3. Eksfoliasi secukupnya

Penumpukan sel kulit mati memang berdampak buruk bagi kulit, namun terlalu sering eksfoliasi juga tidak baik. Lapisan kulitmu akan kian tipis dan pada akhirnya rusak. Dengan demikian kulit akan lebih rentan ditembus residu negatif.

Sudah menerapkan tiga hal ini belum, Sahabat Fimela?

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Selalu Bilang Baik-Baik Saja, 4 Zodiak Ini Suka Sembunyikan Masalahnya
Artikel Selanjutnya
Hindari Kesalahan Terbesar Saat Menangani Jerawat