Sukses

Beauty

Trik Memilih Serum Sesuai dengan Permasalahan Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Pengaplikasian Serum merupakan salah satu langkah penting dalam rangkaian skincare sehari-hari. Ibarat senjata kunci, serum memang memiliki fungsi yang ekstra. Biasanya komponennya terbuat dari partikel-pertikel yang kecil hingga terserap lebih cepat di kulit. 

Serum merupakan langkah perawatan untuk menyempurnakan kekurangan pada kulit, seperti tekstur, tone, hingga pigmentasi. Masing-masing kamu tentu memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda. Untuk itu serum hadir sesuai dengan permasalahanmu, mulai dari berfungsi mencerahkan wajah hingga menyamarkan tekstur kulit yang tidak rata akibat bekas jerawat.

Oleh karena itu, pilihlah serum wajah yang sesuai dengan kondisi kulit dan hasil yang dinginkan. Untuk memudahkanmu, Fimela, Jumat (9/8), memberikan rekomendasi 3 serum pilihan yang disesuaikan dengan permasalahan kulitmu.

1. MS Glow Luminous Serum

Luminous Glowing Serum merupakan konsentrat yang memaksimalkan serta menjadi booster dari krim pagi atau malam yang digunakan. Kandungan nano white membantu penetrasi serum dan menguncinya di dalam kulit sehingga menghambat melanin yang menjadi penyebab utama kekusaman.

Selain itu terdapat pula kandungan chromabright yang dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan flek pada kulit. Tidak heran penggunaan serum ini secara rutin juga membantu mencerahkan kulit lebih. 

 

Just Herbs Elixir Facial Serum

2. Just Herbs Elixir Facial Serum

Produk Just Herb memiliki nama yang cukup panjang, Just Herbs Gotukola Indian Ginseng Rejuvenating Beauty Elixir Facial Serum atau sering disebut Just Herbs Elixir Serum. Sesuai namanya, produk ini mengandung bahan herbal yang tumbuh di India. Kandungan lainnya yaitu face rosehip dan safflower oil yang kaya akan kandungan vitamin A, C, dan E.

Serum ini juga memberikan manfaat kulit yang glowing, sebagai serum anti aging, serta mengatasi peradangan kulit yang disebabkan oleh jerawat dan paparan radikal bebas.

 

Clarins Double Serum Age Concentrate

3. Clarins Double Serum Age Concentrate

Ini merupakan salah satu serum dari Clarins yang memiliki 20 kandungan aktif dari tumbuh-tumbuhan super seperti kunyit, oats, dan kiwi. Double pada namanya karena botol serum terbagi dua, satu bagian untuk ekstrak yang berbahan dasar minyak dan satu lagi adalah kumpulan ekstrak yang bekerja lebih baik dalam bahan dasar air. Keduanya dirancang terpisah untuk hasil yang maksimal.

Untuk dapat melihat perubahan yang terjadi pada wajah, paling tidak serum harus digunakan secara rutin selama satu bulan. Karena setiap orang memiliki kondisi wajah berbeda, hasil yang didapat pun tidak akan sama. Pastikan untuk menambahkan serum wajah dalam setiap rutinitas skincare kamu setiap saat di pagi dan malam hari.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading