Sukses

Beauty

Luna Maya Luncurkan Brand Kecantikan, Tertarik Coba?

Fimela.com, Jakarta Luna Maya baru saja meluncurkan brand kecantikan, Nama Beauty. Untuk tahap awal, brand lokal ini mengeluarkan rangkain lip cream dengan 12 pilihan warnaLuna Maya menjelaskan Nama beauty tidak hanya sebuah brand kecantikan, melainkan semangat inspiratif yang menghargai kecantikan dari setiap individu.

Nama Beauty berharap bisa menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri. Brand kecantikan milik Luna Maya ini juga mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

"Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat dari Nama Beauty adalah Beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time," papar Luna dalam rilis yang diterima Fimela, Senin (12/8).

Luna Maya juga mengatakan penggunaan warna natural dalam setiap produk Nama Beauty akan semakin mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan. Lip cream tersedia dalam warna nude hingga merah yang cocok untuk perempuan Indonesia. Dengan tekstur glossy dan matte.

Kampanye #NAMABeYou

Untuk mengajak lebih banyak lagi perempuan berbagi semangat positif, Nama Beauty mengadakan kampanye digital #NAMABeYou di Instagram @namabeauty.co. Kampanye terbuka untuk publik mulai tanggal 8 Agustus 2019.

Kamu dapat mengunggah foto yang memperlihatkan bagaimana Nama Beauty membantu perempuan merasa lebih cantik, percaya diri, berdaya, dan fun disaat yang sama, ketika menghadapai hal-hal yang penting atau hal yang tidak menyenangkan.

Untuk mendapatkan produk kecantikan Luna Maya ini, sahabat Fimela dapat melihat Instagram Nama Beauty atau melalui website. Produk yang telah memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM serta halal dari MUI ini, dijual dengan harga Rp119 ribu.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Hidup dan Mati Luna Maya saat Syuting Film Rumah Kentang: The Beginning
Artikel Selanjutnya
Cerita Luna Maya Didekati Beberapa Pria sampai Ketempelan Makhluk Halus