Sukses

Beauty

Destinasi Perawatan Kecantikan di Pusat Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pengaruh kecantikan pada kepercayaan diri membuat perempuan masa kini berusaha ekstra untuk tampil sempurna. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan merawat diri. Kamu bisa melakukannya di rumah hingga mengunjungi klinik kecantikan.

Klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy hadir menawarkan perawatan kulit yang lebih mudah dijangkau. Kinik kecantikan ini akan membuka cabang terbarunya di kawasan pusat Kota Jakarta, The Clinic Beautylosophy Menteng pada Sabtu (10/8).

Berlokasi di Hotel Des Indes, Jl Hos Cokroaminoto no 84, The Clinic Beautylosophy menghadirkan berbagai pelayanan untuk membantu kamu menyempurnakan kecantikan yaitu Plastic Surgery, Aesthetic Treatment, dan Hair Care. Di The Clinic Beautylosophy ini, kamu akan ditangani oleh dokter yang bersertifikat dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhanmu.

Klinik kecantikan yang mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic ini memberi berbagai pilihan untuk mempercantik diri yaitu perawatan minim rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Dalam gelaran pembukaan klinik terbarunya ini, kamu  bisa mengikuti talkshow dan demo tentang Ultralift, sebuah perawatan terbaru di The Clinic Beautylosophy yang dapat membuat kulit wajah dan leher lebih kencang, bebas pipi chubby, hingga double chin.

 

Tindakan bedah plastik

Tidak hanya itu, juga ada talkshow tentang berbagai layanan bedah plastik yang akan disampaikan oleh dr Irsyad Kiat, Sp.BP-RE seperti Liposuction, Rhinoplasty, hingga Breast Augmentation.

 

Perawatan untuk mendapatkan wajah yang proporsional

Serta satu lagi perawatan favorit yang bisa kamu nikmati yaitu 3D Beautification yang dibawakan oleh dr Danu Mahandaru, Sp.BP-RE yang merupakan founder dari The Clinic Beautylosophy. Perawatan ini merupakan kombinasi dari Filler, Botox, dan Threadlift yang dapat membuat wajah tampak proporsional secara instan hanya dalam 30 menit.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading