Sukses

Beauty

Jangan Hanya Kulit Wajah, Serum Juga Bisa Diaplikasikan Pada Kulit Kepala

Fimela.com, Jakarta Serum dikenal sebagai salah satu bagian dalam perawatan kulit wajah. Namun, tahukah kamu bahwa serum juga bisa menumbuhkan rambut lebih cepat?

Untuk pertumbuhan rambut, gunakan serum kulit kepala. Kulit kepala juga termasuk area kulit, bukan rambut, sehingga perawatannya sama seperti kamu merawat bagian wajah dan leher.

Perawatan menggunakan serum kulit kepala sebenarnya seperti menambah rutinitas untuk menumbuhkan rambut. Rutinitas menumbuhkan rambut mungkin sudah biasa kamu lakukan, seperti menggunakan biotin, menghindari alat penataan yang berlebihan, melakukan pijat kepala, dan mengonsumsi suplemen kecantikan, seperti dilansir dari stylecaster.com, Selasa (13/8/2019).

Serum kulit kepala dapat membantu memerangi kerontokan rambut, penipisan, dan kerusakan kulit kepala. Penggunaan serum sama halnya dengan menggunakan kondisioner yang kaya protein untuk membangun ikatan rambut.

 

Manfaat melakukan perawatan menggunakan serum kulit kepalaa

Penumpukan produk, seperti dry shampoo dan kondisioner dapat menyumbat folikel yang sebenarnya berfungsi sebagai penghalang terhadap hal-hal yang dapat menghalangi rambut tumbuh dengan kecepatan normal. Sama halnya ketika pori-pori kulit tersumbat oleh makeup atau produk krim yang tebal, menyebabkan munculnya komedo dan banyak masalah kulit lainnya.

Banyak produk serum kulit kepala yang tidak hanya bekerja menghilangkan penumpukan produk di kulit kepala, namun juga merangsang aliran darah, dan meningkatkan sirkulasi di kulit kepala, sehingga mempercepat pertumbuhan rambut. Sama halnya dengan serum kulit wajah, serum kulit kepala juga dapat memberikan nutrisi langsung ke folikel untuk meningkatkan kilau dan memperkuat helaian rambut yang rusak. Pernah coba?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Hacks yang Bisa Dilakukan untuk Memaksimalkan Penggunaan Serum
Artikel Selanjutnya
Benarkah Berenang di Laut Bisa Menyehatkan Kulit Kepala?