Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Sunflower Seed Oil

Fimela.com, Jakarta Di antara deretan kandungan yang ada dalam produk skincare yang digunakan, mungkin kamu pernah menemukan nama sunflower seed oil. Bunga matahari tak hanya memiliki penampilan yang indah, tetapi ekstrak dari bijinya ternyata menyimpan banyak manfaat untuk kulit. Beberapa bahan aktif yang terkandung di dalam minyak biji bunga matahari di antaranya adalah vitamin E, fatty acid, linoleic acid hingga kafein. Karenanya, sunflower seed oil dapat membantu melembapkan kulit, meredakan peradangan maupun iritasi, mengatasi jerawat, memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari hingga mencegah penuaan dini. Tak heran mengapa banyak brand menggunakan essential oil ini menjadi salah satu kandungan utama di dalam produk skin care-nya. Bila kamu ingin mendapatkan manfaat dari minyak alami ini, berikut deretan produk skin care dengan kandungan sunflower seed oil yang menarik untuk kamu coba!

1. Emina Masquerade Face Mask Sunflower Seed Oil

Beli Emina Masquerade Face Mask Sunflower Seed Oildi SociollaMasker wajah dengan kandungan sunflower seed oil ini adalah salah satu varian yang hadir dalam produk Emina Masquerade Face Mask. Tak hanya menarik karena desain kemasannya yang menggemaskan, masker wajah ini menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari membantu menjaga kelembapan kulit, membuat kulit lebih kencang, serta bebas kusam akibat polusi berkat kandungan minyak biji bunga matahari di dalamnya. Selain terbuat dari Tencel Facial Mask yang ramah lingkungan, lembaran maskernya juga sangat lembut dan mudah diaplikasikan sehingga essence-nya mudah terserap oleh kulit. Apakah kamu tertarik mencoba masker wajah dari brand lokal yang satu ini?

Baca Juga: Review: Sheet Mask Buatan Lokal, Emina Masquerade Face Mask Sunflower Seed Oil

2. Innisfree Extreme safety 100 sun cream SPF50+ PA+++

Sebelum beraktivitas, penggunaan tabir surya sangat penting dan tidak boleh dilupakan untuk menjaga dan melindungi kulit dari efek paparan sinar matahari. Tak hanya menawarkan manfaat untuk Double UV protection yang akan melindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan, Innisfree Extreme Safety 100 Sun Cream juga memiliki formula water base yang ringan sehingga bebas rasa lengket setelah diaplikasikan. Menggunakan sunflower seed oil dan green tea sebagai kandungan utamanya, sunscreen ini dapat menjaga kondisi kulit agar tetap sehat dan bebas masalah. Selain itu, kandungan SPF yang cukup tinggi membuat tabir surya ini juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk kulit kamu.

Baca Juga: Menjaga Hidrasi Kulit dengan innisfree NEW Green Tea Seed Serum

3. Nuxe Ultra Comforting Night Face Cream

Beli Nuxe Ultra Comforting Night Face Cream di SociollaBila kamu memiliki kulit yang kering dan cenderung sensitif, pelembap yang satu ini bisa menjadi rekomendasi produk yang cocok untuk kamu coba. Dapat digunakan setiap malam setelah selesai membersihkan wajah, Nuxe Ultra Comforting Night Face Cream mengandung madu serta beberapa minyak alami yang salah satunya adalah sunflower seed oil untuk memaksimalkan kelembapan wajah, meregenerasi sel kulit, mengembalikan kondisinya sekaligus memperkuat skin barrier. Dengan kandungan yang aman dan diklaim bebas dari paraben, krim malam ini juga memiliki formula non-comedogenic yang tidak akan menyumbat pori-pori.

Baca Juga: Nuxe Crème Fraiche® de Beauté Light, Pelembap Penyelamat untuk Kulit Kombinasi

4. Kiehl's Daily Reviving Concentrate

Dapat digunakan setiap pagi, serum wajah yang diperkaya dengan beragam minyak alami yang berasal dari tumbuhan ini diklaim mampu mengatasi kulit wajah yang lelah dan kusam, lalu menjadikannya lebih cerah dan ternutrisi. Beberapa essential oil yang terkandung di dalam produk ini di antaranya adalah Sunflower Oil and Tamanu Oil yang bekerja sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas serta menjaga agar kulit tetap tampak segar dan sehat sepanjang hari. Dengan formula non-comedogenic dan non-acnegenic, Kiehl's Daily Reviving Concentrate mampu melembapkan kulit tanpa menimbulkan jerawat pada wajah dan cocok digunakan untuk semua tipe kulit.

5. Nacific Fresh Herb Origin Serum

Last but not last, produk skin care dengan kandungan sunflower seed oil selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Nacific Fresh Herb Origin Serum. Salah satu produk terlaris dari Nacific ini hadir dalam botol pipet berukuran 50 ml dan berwarna oranye cerah. Diperkaya dengan kandungan minyak alami dari tumbuhan seperti sunflower, palm, jojoba, sea buckthorn, dan argan oil, serum wajah dini diklaim dapat bekerja sebagai antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, serta menyamarkan tampilan pori-pori besar dan juga kerutan. Kandungan vitamin C dan E di dalam produk ini juga efektif untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas yang membahayakan kulit.

Baca Juga: Banyak Ditemukan dalam Kandungan Skin Care, Berikut Manfaat Linoleic untuk Kesehatan Kulit

Jadi, mana rekomendasi skincare yang ingin kamu coba?

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kola Nut, Bahan Alami dengan Kandungan Kafein sebagai Anti-Aging
Artikel Selanjutnya
Polyglutamic Acid: Kandungan Skin Care yang Ampuh untuk Melembapkan Kulit