Sukses

Beauty

5 Wakil Indonesia Ikuti Ajang Kecantikan Permanent Makeup Festival

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan akbar dunia kecantikan bertajuk Permanent Makeup Indonesia (PMUI) Festival akan segera dihelat. Rencananya, ajang ini akan diikuti oleh banyak peserta dari dalam maupun luar negeri.

Ajang kecantikan yang akan digelar pada 26-28 Agustus 2019 mendatang di Pullman Hotel, Central Park tersebut akan diikuti peserta dari Amerika, Rusia, Belanda, Korea, Taiwan, sampai ke Turki, dan lainnya.

"Total diikuti 40 Master Permanent Makeup. Iya acara pertama kali diadakan di Indonesia. Peserta mancanegara mereka bawa peserta datang. Sudah hampir 200 peserta. Kalau Indonesia ada 5 orang pesertanya," ujar Ali, pakar sulam alis kepada awak media di toko Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (8/8/2019).

Ali menambahkan bahwa dengan acara ini dirinya ingin sekaligus mempromosikan pariwisata di Indonesia. "Acara ini saya bikin sekalian promosi pariwisata Indonesia. Jadi dalam promosi di media sosial itu bertemakan tentang Indonesia lah. Temanya Indonesia, jadi orang bisa searching memang Indonesia bagus," sambungnya.

Menurutnya, ini tentang bagaimana membangun kepercayaan dengan para pelaku industri kecantikan dunia. "Jarang ya orang luar mau datang dan percaya sama kita. Makanya saya bikin Permanent Make Up Indonesia (PMUI) Festival. Biar Indonesia dikenal," tutur Ali.

 

 

 

Paket Komplit

Dalam perhelatan ini, rencananya akan ada acara seminar, demo live, mengajar, dan lomba. Sementara di sisi lain juga akan disuguhkan bagian penjualan alat-alat kecantikan, mesin laser sampai kosmetik dan lain-lainnya.

Nantinya di PMUI Festival, Ali juga akan memperagakan Magic Powder Blush sebagai bagian dari permanent makeup. Teknik tersebut hanya bisa dilakukan oleh pakar kecantikan yang memiliki jam terbang tinggi.

"Ini saya ciptakan pertama kali di Indonesia dan tidak ada di dunia. Nanti akan dikenalkan di PMUI Festival dan saya launching di sana. Ga bisa asal bikin. Bahannya itu dari Indonesia, materialnya herbal semua. Jadi enggak bahaya di kulit," papar Ali.

GrowFearless with FIMELA 

Loading