Sukses

Beauty

Skincare 3 in 1 Buat Wajah Cerah, Awet Muda Sekaligus jadi Mood Booster

Fimela.com, Jakarta Skincare menjadi kebutuhan mutlak bagi semua perempuan untuk menjaga kecantikan pemberian Tuhan. Diva Asia Siti Nurhaliza memperkenalkan skincare unggulan Dermagic Beauty Moisturizer dari brand kecantikan miliknya Simplysiti yang resmi dirilis di Indonesia.

Brand kecantikan yang sudah 10 tahun berdiri ini meluncurkan terobosan skincare yang mengkolaborasikan tiga keunggulan. Yaitu mencerahkan, meremajakan, dan yang paling unik berfungsi sebagai mood booster.

Ketiga kandungan yang terdapat dalam skincare Dermagic Beauty Moisturizer adalah Korean Stem Cell, Hyaluronic Acid atau HA dan formula khusus dengan bahan alami Plant Endorphin dari HappyBerry yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Kandungan ketiga tentu saja sangat dibutuhkan perempuan yang tinggal di perkotaan dan rentan mengalami stres karena pekerjaan.

Agar kulit makin kinclong, Korean Plant Stem Cell mampu mencerahkan kulit, membuat wajah tidak kusam serta semakin bersinar. Sementara tu HA mampu meregenerasi sel kulit baru sehingga membuat kulit wajah kembali kencang dan berfungsi sebagai anti-aging.

 

 

Produk Kecantikan Halal Pertama yang Diperkenalkan di Korea

Karena berbasis air, skincare ini tidak lengket saat dipakai, teksturnya ringan, dan terpenting mudah menyerap. Membuat kulit terhidrasi dengan baik dengan kemampuan penetrasi ke lapisan kulit lebih cepat.

Seluruh skincare yang diproduksi Simplysiti menggunakan teknologi mutakhir dari Korea. Meski dibuat di Korea, tim Simplysiti termasuk Siti Nurhaliza sendiri turun langsung untuk memastikan produknya Halalan Toyyiban, yang berarti selain terjamin halal juga memiliki bahan-bahan berkualitas terbaik dengan teknologi terkini.

"Simplysiti merupakan kosmetik pertama yang diperkenalkan sebagai produk halal di Korea. Saya bersama tim turun langsung memeriksa semua proses produksi, dari penyimpanan, pembersihan, dan pengemasan," ujar Siti Nurhaliza saat peluncuran di Rumah Maroko, belum lama ini. 

CEO Simplysiti Indonesia Rachel juga menjelaskan mengapa memilik Korea, karena Negeri Ginseng menjadi trendsetter kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia. Sebab itu tim Research and Development Simplysiti berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaiknya yang sudah didistribusikan ke Malaysia dan Brunei Darussalam.

 

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Siti Nurhaliza Rambah Bisnis Kosmetik, Nama Lipstiknya Terinspirasi dari Lagu Sendiri
Artikel Selanjutnya
Trik Siti Nurhaliza Bagi Waktu dengan Anak di Tengah Kesibukan