Sukses

Beauty

Tangan Halus dan Lembut dengan 3 Tips Perawatan Berikut

Fimela.com, Jakarta Aktivitas sehari-hari bisa mengikis kelembapan alami kulit, khususnya di bagian tangan. Bahkan mencuci tangan saja, bisa membuatnya jadi kasar.

Perawatan ektra pada area kulit tangan sangatlah penting, jika ingin tangan tetap halus dan lembut. Selalu sedia krim pelembap saat kamu merasa tangan mulai kering, terutama setelah cuci tangan dengan sabun. Jangan lupa, lakukan juga perawatan ekstra lainnya yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber oleh tim Fimela.com

Pakai Sarung Tangan

Walau sedikit aneh, tapi cara ini benar-benar ampuh untuk menjaga kelembapan. Sebelum tidur dan setelah kamu mencuci bersih tanganmu, aplikasikan lotion andalan di bagian tangan. Lalu pakai sarung tangan katun agar kelembapannya terjaga semalaman.

 

Pakai Body Butter

Jika lotion belum cukup ampuh membuat tanganmu lembap dan lembut, coba pakai body butter. Body butter bertekstur lebih padat dibanding lotion, dan cocok untuk memberi kelembapan ekstra di tangan. Kandungan argan atau shea bisa jadi pilihan untuk melembapkan kulit.

Masker

Bukan cuma wajah saja yang perlu mendapatkan perawatan masker. Campur 1/2 sendok makan minyak kelapa dengan 1 sendok teh oatmeal, aduk rata lalu aplikasikan pada tangan selama 15 menit sebelum tidur. Bisa juga menggunakan 1 sendok teh madu dengan kuning telur, campur rata lalu aplikasikan di tangan selama 15 menut. Bilas sampai bersih setelahnya dan lanjutkan dengan pemakaian lotion.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tangan Prive Hadirkan Koleksi Istimewa untuk Pribadi Kreatif Tanpa Batas
Artikel Selanjutnya
Shift, Proses Eksplorasi Tangan dalam Koleksi Spring Summer 2019