Sukses

Beauty

Rahasia Kate Middleton Memiliki Tubuh Langsing Setelah Memiliki Tiga Anak

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton memang terlihat memesona dengan bentuk tubuhnya yang ideal. Tubuhnya tetap langsing dengan perutnya yang rata walau sudah memiliki tiga orang anak.

Tubuh ideal yang didapatkan Duchess of Cambridge ini, ternyata ia sering melakukan plank, latihan yang dikenal untuk membentuk otot dan memperbaiki postur tubuh.

Posisinya mirip seperti push up, hanya saja kita harus menahan posisi selama beberapa menit menumpukan tubuh pada telapak tangan dan ujung kaki.

"Ada tiga elemen, plank dasar, plank samping dan prone sky drive, yang semuanya adalah posisi yang Kate dapat tahan selama 45 detik atau lebih lama dan mengulangi setidaknya masing-masing sepuluh kali," kata sebuah sumber yang dilansir dari Mirror.

Lebih lanjut, plank samping mengharuskanmu untuk menyeimbangkan sisi, memegang tubuh secara lurus dengan kaki dan satu tangan tertekuk langsung di bawah bahu. Itulah olahraga yang sering dilakukan Kate Middleton.

"Sementara itu, plank prone sky drive yang rawan sedikit menyiksa, karena harus berbaring terlentang dan dengan lembut mengangkat dadamu dari lantai sampai otot-otot perutmu menderita," kata sumber tersebut.

Gaya hidup lainnya

Dia juga menggunakan bola olahraga yang digembungkan untuk melatih perutnya, kata sumber tersebut.

Istri Pangeran William ini juga melakukan gaya hidup yang sehat.

Dia bermain hoki dan tenis di sekolah, serta ikut serta dalam lari lintas alam. Bahkan, sampai saat ini Kate masih kerap berlari, seperti joging sesering mungkin di sekitar rumah keluarga di Norfolk, Anmer Hall.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: 3 Hal yang Buat Meghan Lebih Berpengaruh dari Kate
Artikel Selanjutnya
Selamat, Kate Middleton Dikabarkan Sedang Hamil Anak Keempat