Sukses

Beauty

3 Manfaat Pentingnya Essence untuk Kulit Tampak Sebening Kristal

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan semakin berkembang dan menghadirkan beragam produk. Ternyata, bukan hanya sekadar untuk membanjiri pasar, inovasi produk skincare bertujuan untuk menyempurnakan setiap tahapan skincare agar memberikan hasil yang lebih optimal.  Misalnya kehadiran essence yang kini jadi incaran banyak perempuan untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bercahaya.

Salah satu rekomendasi produk yang banyak mendapat review positif adalah Revitalift Crystal Micro-Essence dari L'Oréal Paris yang disebut-sebut dapat membantu mendapatkan kulit tampak sebening kristal. Beneran nggak sih? Yuk, cari tahu 3 manfaat penting dari produk skincare yang satu ini.

Revolusi Perawatan Kulit dengan Micronized Technology

Revitalift Crystal Micro-Essence dari L'Oréal Paris menghadirkan terobosan baru lewat formula baru yang dikemas dalam Micronized Technology. Teknologi tersebut membuat produk memiliki tekstur ringan dan lebih cair, melembapkan dan mampu meresap hingga 10 lapisan untuk mewujudkan kulit sebening kristal. Dengan adanya teknologi ini, dapat membantu mempercepat proses pembaruan kulit, menyamarkan pori-pori wajah dan menghaluskan tekstur kulit sehingga tampilan sebening kristal terlihat dari dalam.

Centella Asiatica untuk Bikin Wajah Tampak Muda

Produk ini juga diformulasikan dari bahan alami Centella Asiatica yang dikenal dengan ‘kekuatan legendaris’ untuk merawat kulit. Bahan tersebut bekerja dari dalam untuk memperbaiki sel kulit yang rusak, bikin kulit terlihat lebih bening, halus, bercahaya, dan pastinya tampak muda. Centella Asiatica memang sudah terkenal dengan khasiatnya yang dapat memicu produksi kolagen pada dalam kulit, menjadikan kulit tampak tidak hanya halus dan terasa kenyal, namun juga terlihat segar.

Skin Brightening Active untuk Hasil yang Optimal

Untuk mewujudkan kulit cantik sebening kristal, Revitalift Crystal Micro-Essence dari L'Oréal Paris juga diperkaya dengan Skin Brightening Active yang mengandung 3 bahan utama. Bahan aktif ini meliputi Mild Exfoliating HEPES 5% yang bekerja untuk mengeksfoliasi wajah dengan lembut dan mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Selain itu, ada juga kandungan Salicylic Acid yang membantu proses pembaruan kulit. Terakhir, formulanya juga diperkaya Centella Asiatica yang dapat memberikan efek deeply repair dan menyamarkan kerutan halus agar kulit tampak lebih kenyal dan sehat secara optimal.

Untuk memberikan hasil yang maksimal, lakukan aplikasi Revitalift Crystal Micro-Essence mengikuti beberapa langkah mudah ini. Tuangkan 1-4 tetes produk ke telapak tangan, usapkan perlahan, tepuk-tepukkan di wajah secara perlahan yang dimulai dari area dahi, lalu beralih ke kedua pipi, dan akhiri di area dagu.

Revitalift Crystal Micro-Essence ini juga sudah diuji manfaatnya kepada 410 perempuan di Thailand, lho. Setelah 4 minggu pemakaian secara rutin, 95% responden mengaku merasa kulit tampak bercahaya, 97% mengungkapkan kulitnya jadi lebih halus, dan 98% mengaku jika kulitnya terasa semakin lembap.

Yakin nih kamu nggak mau cobain juga keunggulan Revitalift Crystal Micro-Essence dari L'Oréal Paris? Dapatkan produknya secara offline di MDS, Guardian, Watsons, dan toko kosmetik terdekat. Kamu juga bisa mendapatkannya di online store seperti Lazada, Shoppee, Sociolla, Tokopedia atau langsung saja klik di sini.

Jangan puas hanya dengan wajah cerah, dapatkan kulit tampak sebening kristal dengan Revitalift Crystal Micro-Essence. Info lebih lengkap klik di sini atau follow Instagram @getthelookid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading