Sukses

Beauty

Skincare Korea dari Ekstrak Tumbuhan Ini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pengguna skincare Korea di Indonesia terbilang cukup tinggi. Sehingga invasi skincare Korea ke Indonesia pun semakin meningkat dengan hadirnya beberapa merek. Salah satunya adalah The Plant Base.

Merek skincare asal Korea ini menawarkan bahan alami sebagai kandungan. Awalnya dikenal dengan produk sabun alami yang dibuat dengan tangan, kini The Plant Base merambah ke produk skincare yang bersifat hypoallergenic.

Mengantogi sertifikasi dari Prancis, The Plant Base tampil percaya diri dengan dominasi produk yang dibuat dari bahan dasar yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Sehingga bebas dari senyawa kimia yang bisa membahayakan kondisi kulit.

"Produk-produk The Plant Base diformulasikan tanpa menggunakan paraben dan wewangian. Hanya menggunakan essential oil, seperti lavender atau citrus untuk memberi aroma pada produk," ungkap Catherine Rijono selaku Product Spesialist The Plant Base Indonesia.

 

Hadir dengan ekstrak tumbuhan

Masuk ke pasar Indonesia, The Plant Base hadir dengan dua lini unggulannya. Yakni Nature Solution untuk hidrasi kulit dan White Truffle yang fokus pada pencerahan kulit. Kedua lini dinilai cocok untuk memenuhi kebutuhan kulit orang Indonesia yang banyak terpapar polusi dan radikal bebas.

Nature Solution menggunakan ekstrak bambu untuk membantu revilitasasi kulit, seperti asam amino, polifenol, asam organik, vitamin B1, dan K. Sehingga cocok bagi kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif.

Sementara untuk lini White Truffle dibuat dari ginseng dan jamur putih yang menjadi salah satu jamur termahal di dunia. Rangkaian produk ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit nampak lebih cerah.

Salah satu produk unggulan yang diusung oleh The Plant Base adalah Quesera Ceramide Ampoule. Ia berfungsi untuk membantu melawan kerutan wajah dan pigmentasi. Penggunaannya bisa dilakukan sebelum beraktivitas dan sebelum tidur.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Skincare dari Semangka, Efektifkah Merawat Kulit?
Artikel Selanjutnya
5 Perawatan Wajah yang Harus Dihindari, Apa Saja?