Sukses

Beauty

Beralih ke Offline, Beauty E-Commerce Tawarkan Pengalaman Interaktif dengan Produk Kecantikan

ringkasan

  • Sociolla.com menghadirkan gerai dengan konsep omnichannel yang membuat pengunjung terhubung antara online dan offline
  • Di sini, kamu bisa mencoba menggunakan produk skincare dan makeup. Memastikan produk tersebut cocok untuk kulit kamu

Fimela.com, Jakarta Kepedulian perempuan akan makeup dan skincare semakin tinggi. Tak heran kini banyak merek bermunculan yang menawarkan produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Sociolla.com sudah cukup terkenal sebagai beauty e-commerce yang menghadirkan produk kecantikan dari beragam merek ternama. Kini, ia melebarkan sayapnya jika menghadirkan flagship store di Lippo Mall Puri.

"Kita merasa kalau misalnya kebutuhan beauty tidak bisa sebatas online. Harus ada experience sebelum membeli produknya. Kadang-kadang mau beli produk tapi ingin mencoba langsung. Ini adalah satu pengalaman yang hilang dari online," ujar Chrisanti Indiana selaku Co-Founder dan CMO dari Social Bella Indonesia.

Dengan ukuran gerai yang cukup besar, kamu bisa merasakan pengalaman berbelanja produk kecantikan secara menyeluruh dengan memanfaatkan aplikasi SOCO dan SOCO ID yang kamu miliki. Dengan fitur scan yang dimiliki SOCO, kamu bisa melakukan scan barcode di setiap produk yang tersedia di toko. Bukan hanya menampilkan harga, melainkan juga soal ulasan dan deskripsi produk.

Dalam satu toko, Sociolla membagikan menjadi beberapa bagian yang menarik. Seperti Beauty Bar yang menjadi tempat kamu mencoba produk makeup dari berbagai merek. Dilengkapi dengan pencahayaan yang baik, kamu bisa berswafoto dan mengabadikan momen cantikmu.

 

Bisa mencoba skincare

Selain itu, ada juga Skin Shelf yang dibuat menyerupai lemari dan wastafel kamar mandi. Kamu bisa mencoba berbagai produk skincare dan body care dengan lebih nyaman. Di sini kamu bisa mengetes pada produk tersebut cocok di kulit atau tidak.

Bukan hanya menjajal produk kecantikan, di sini ada interaksi lain yang bisa dicoba, seperti Beauty ATM. Dengan konsep vending machine digital, kamu bisa mencoba berbagai permainan yang berkaitan dengan kecantikan dan berkesempatan mendapatkan voucher belanja.

Terakhir, ini menjadi bagian yang cukup menggiurkan. Yakni Wall of Mask. Seperti namanya, dalam satu dinding diisi dengan beragam jenis sheet mask. Berbagai merek sheet mask favorit diletakkan di sini.

Gerai yang dibuka Sociolla pada dasarnya menggunakan konsep omnichannel. Di mana kamu bisa terhubung dengan akun SOCO, baik secara offline maupun online, untuk berbelanja atu menukarkan poin yang kamu punya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Penjelasan Penting Tentang Jerawat di Kulit Kepala yang Perlu Diketahui
Artikel Selanjutnya
Tips Menguatkan Skin Barrier Menurut Pakar