Sukses

Beauty

Dolce Peony, Sensasi Aroma Parfum yang Segar dan Feminin dari Bunga Peony

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu sering mendengar nama bunga Peony, tapi bagaimana harumnya jika bunga ini dijadikan sebagai salah satu bahan pembuatan parfum? Peony sering dikaitkan dengan simbol kepositifan dalam hidup, bunga yang sangat menginspirasi.

Di Asia sendiri, Peony adalah bunga yang melambangkan keberuntungan, kesehatan, dan kekayaan, serta kehormatan bagi keluarga. Tidak ingin ketinggalan, untuk musim ini, Dolce & Gabbana Beauty memperkenalkan Dolce Peony Eau de Parfum menjadi anggota terbaru dalam keluarga parfum Dolce.

Parfum Dolce Peony memiliki harum yang segar dan sangat feminin, menyiratkan kebebasan dan keceriaan. Aroma dari parfum Dolce Peony ini diciptakan dari transparansi buah pir nashi, bunga peony, dan dikombinasikan dengan patchouli.

Tidak heran jika Dolce Peony ini menjadi parfum yang begitu istimewa, karena Christophe Raynaud, sang pembuat parfum membuat aturan yang baru ketika menciptakan parfum ini. Pada top notes, kamu bisa mencium sedikit aroma pedas dari buah bergamot dan pir nashi, menciptakan kesegaran tersendiri ketika dipadukan lagi bersama kelopak cyclamen.

Inti aromanya sendiri tentu saja adalah bunga Peony yang diperkaya dengan aroma sensual dari mawar Bulgaria. Terakhir kamu bisa juga bisa mencium aroma lembut dari nektar prem kuning dalam parfum terbaru Dolce & Gabbana Beauty ini, yang melambangkan keberanian dan keindahan.

 

Rangkaian makeup Peony Lovers dari Dolce & Gabbana Beauty

Untuk kemasannya sendiri, Dolce Peony mengikuti produk-produk sebelumnya dengan bagian tutup botol berbentuk bunga berwarna ungu yang lembut, sesuai dengan warna botol, dan kemasan luar. Tidak hanya parfum, Dolce & Gabbana Beauty juga sekaligus memperkenalkan rangkaian makeup bertajuk Peony Lovers yang terdiri dari 4 koleksi untuk riasan wajah, mata, bibir, dan kuku.

Koleksi teranyarnya adalah Blush Touch. Dolce & Gabbana Beauty menghadirkan inovasi yang benar-benar baru dan menarik, yaitu blush on dalam bentuk tongkat yang mirip seperti lipstik.

Selain dari kemasan yang mempermudah pengaplikasian blush on pada wajah, Blush Touch juga dihadirkan dalam 3 pilihan warna cantik yang dapat disesuaikan dengan warna kulit wajah, yaitu Tender, Candy, dan Coral. Inovasi produk blush on dengan pilihan warna-warna yang cantik, tekstur yang halus, mudah dibaurkan, dan buildable. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Semerbak Buket Bunga dalam Genggaman Parfum Terbaru dari Dior
Artikel Selanjutnya
5 Kandungan Parfum Termahal yang Perlu Diketahui