Sukses

Beauty

Mochi Skin Tren Kecantikan Terkini, Berikut 4 Produk yang Bisa Digunakan

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan Korea dan Jepang memang telah mempengaruhi tren perawatan kulit banyak dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, beberapa tahun terakhir, glass skin, sheet masks, dan 10 langkah perawatan kulit mulai digunakan para perempuan di Amerika.

Baru-baru ini perawatan kulit yang berasal dari Jepang pun kembali diminati banyak perempuan. Jika di Korea memiliki perawatan glass skin, sedangkan di Jepang lebih dikenal dengan Mochi Skin.

Perempuan Jepang, dikenal menyukai kulit yang lembap dan kenyal. Itulah mengapa, tren kecantikan di Jepang diberi nama Mochi Skin.

Untuk mendapatkan mochi skin, perempuan Jepang menggunakan skin care rutin sederhana. Seperti double cleansing setiap pagi dan malam hari.

Setelah itu menggunakan beauty liquid seperti serum. Produk skin care ini biasa disebut 'biyoueki' oleh masyarakat Jepang yang memiliki arti beauty liquid. Apabila memiliki masalah dengan kulit kusam dan noda hitam.

Serta menggunakan pelembap yang ringan mengandung SPF, dan menggunakan masker setiap hari.

Produk Mochi Skin

Untuk mendapatkan perawatan mochi skin, berikut beberapa produk kecantikan yang bisa digunakan, dilansir dari stylecaster.com

1. Softymo Speedy Cleansing oil

Pembersih wajah ini yang terbaik untuk double cleaning karena mampu menghilangkan minyak, kotoran, hingga makeup waterproof di wajah.

2. Hada Labo Tokyo Skin Plumping Gel Cream

Kekenyelan wajah menjadi ciri utama dari mochi skin. Dan gel asal Jepang ini dapat melembapkan dan mengahaluskan tanpa minyak. Serta membantu meningkatkan elastisitas wajah.

3. Biore UV Water Essence SPF 50

Banyak tabir surya yang membuat wajah terlihat sangat putih, namun tidak untuk Biore VU Water ini.

4. Bobbi Brown Intesive Serum Foundation

Jika mencari tagar mochi skin di Instagram, pasti yang akan keluar ialah Bobbi Brown serum foundation ini. Produk ini banyak diminati karena dapat membuat wajah lembap.

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading