Sukses

Beauty

Samarkan Kerutan di Wajah Menggunakan Khasiat Minyak Kelapa

Fimela.com, Jakarta Kerutan dan garis-garis halus di wajah adalah tanda-tanda penuaan pertama yang terlihat. Permasalahan kerutan pada wajah ini membuat penampilan wajah tak terlihat maksimal. Sehingga, seiring bertambahnya usia kebanyakan orang akan mencari solusi untuk mengatasi permasalahan kerutan pada wajah.

Banyak orang mencoba mengunjungi klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan ekstra dari dokter ahli. Namun perawatan di klinik kecantikan ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk kamu yang ingin merawat wajah dengan anggaran terbatas, bisa menggunakan bahan alami yang aman sebagai alternatif perawatan menghilangkan kerutan, salah satunya minyak kelapa.

Minyak kelapa telah terbukti sebagai bahan yang efektif untuk menyehatkan kulit. Selain itu minyak yang luar biasa ini dapat membantu menghilangkan kerutan di wajah. Minyak kelapa melembapkan kulit dan dapat meningkatkan hidrasi kulit agar lebih lembut dan kenyal.

Penting untuk diketahui, minyak kelapa memiliki sifat antioksidan yang dapat melawan efek dari paparan radikal bebas dan meremajakan kulit. Sehingga ampuh mengurangi kerutan dan garis-garis halus.

Minyak kelapa juga dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen yang bisa membuat kulit terlihat lebih kencang dan awet muda.

 

Khasiat minyak kelapa dalam perawatan kecantikan wajah

Bagi kamu yang ingin menyamarkan kerutan pada wajah menggunakan khasiat dari minyak kelapa, berikut tahapannya seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Rabu (22/8).

Padukan minyak kelapa dengan kunyit. Kunyit dapat meningkatkan produksi kolagen untuk meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit sehingga membantu mengurangi kerutan di wajah.

Bahan-bahan:

- 1 sendok makan minyak kelapa

- Sejumput kunyit

 

Cara membuat dan mengaplikasikannya

1. Tuang minyak kelapa ke dalam wadah.

2. Tambahkan kunyit dan aduk rata.

3. Oleskan campuran minyak kelapa dan kunyit pada seluruh bagian wajah.

4. Biarkan selama 15-20 menit hingga kering.

5. Bilas sampai bersih. Ulangi perawatan ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Skincare dengan Ekstrak Narcissus untuk Hidrasi Kulit Secara Mendalam
Artikel Selanjutnya
3 Racikan Tepung Beras untuk Perawatan Kulit, Pernah Coba?