Sukses

Beauty

BeautyOnWheels, Inovasi Jualan Makeup dengan Truk Sambil Berbuat Baik Pada Lingkungan

ringkasan

  • SASC menghadirkan sebuah truk bernama BeautyOnWheels yang bisa mendekatkan diri dengan konsumennya
  • Selain itu, melalui peluncuran BeautyOnWheels, SASC ingin mengajak masyarakat luas untuk diet plastik

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan, terutama makeup, terus berkembang berkat dukungan kemajuan teknologi yang semakin canggih. Pemanfaat teknologi dan inovasi yang ada memberikan peluang baru untuk meningkatkan daya saing.

SASC pun menjadi salah satu merek makeup lokal yang sedang naik daun. Sadar akan persaingan yang semakin ketat, SASC pun memilih mendekatkan diri dengan konsumen lewat konsep gerai. Salah satu inovasi yang dihadikan SASC adalah meluncurkan SASC BeautyOnWheels untuk memberikan pengalaman yang berbeda pada konsumennya.

“Potensi pasar domestik yang luar biasa, ingin kami garap semaksimal mungkin. Dan kami memilih SASC #BeautyOnWheels sebagai ‘kendaraan’ kami mendekat dan menjemput bola," ungkap Priscilla Pangemanan selaku Co Founder SASC.

BeautyOnWheels ini merupakan sebuah kendaraan yang menjual beragam jenis produk makeup dari SASC. Layaknya food truck, SASC ingin kehadiran BeautyOnWheels dapat mengambil hati generasi muda untuk mengenali dunia makeup dengan lebih mudah.

 

Sadar lingkungan lewat diet plastik

Selain inovasi, SASC tidak pernah lepas dari dampak positif yang ingin ia sebarkan kepada konsumennya. Sehingga kampanye #SASCDietPlastic menjadi salah satu cara SASC untuk mengajak semua kalangan untuk mulai sadar lingkungan.

Bekerja sama dengan organisasi nirlaba Get Plastic, SASC hendak mengedukasi masyarakat untuk lebih mengenal jenis plastik yang digunakan sehari-hari. Menginformasikan bahwa tidak semua plastik mudah diolah kembali. Sebuah mesin rakitan sederhana yang mampu mengolah sampah plastik menjadi BBM pun juga diperkenalkan kepada masyarakat.

SASC sendiri sedang melihat berbagai kemungkinan untuk mengganti bahan plastik sebagai bagian dari kemasan produk dan kemasan pengirimannya. Sehingga penggunaan plastik yang membahayakan lingkungan pun menjadi berkurang.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Kulit Sensitif? Simak Tips Aplikasi Makeup yang Tepat Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
Foundation dengan Coverage Terbaik Tak Membuat Kulit Wajah Seperti Topeng