Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Perawatan Tubuh untuk Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Stres, kurang minum air putih, polusi udara, kurang istirahat menyebabkan kulit menjadi kusam. Penggunaan bodycare atau produk perawatan, menjadi salah satu cara untuk menjaga kulit agar tetap bersinar dan tetap sehat. Perawatan kulit pun bisa dilakukan di rumah, dengan produk berbasis green resources yang mengandung bahan alami berupa tanaman khas Indonesia.

Rangkaian perawatan bisa menggunakan Body Scrub, Body Lotion, dan Body Splash. Berbagai produk alami pun bisa didapatkan pada rangkaian produk terbaru Sariayu Eksotik Tanjung Series yang cocok dengan kebutuhan perempuan Indonesia untuk menjaga kulit tetap sehat.

“Sariayu Martha Tilaar memiliki komitmen untuk menciptakan produk berbasis green resources dengan menggunakan bahan alami berupa tanaman khas Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mengangkat potensi yang ada di dalam negeri dan dikembangkan sebagai produk lokal yang dapat bersaing secara global.” ujar Maily, S.Si., M.Biomed selaku Corporate Advance Research & Evolution Center Head dari Martha Tilaar Group dalam siaran persnya.

Cara menggunakan rangkaian perawatan kulit

Pilihlah produk yang memiliki kandungan antioksidan dan pewangi alami yang dapat menyegarkan serta mengharumkan tubuh. Body Scrub dapat digunakan satu minggu sekali pada saat mandi. Body Lotion berfungsi untuk menutrisi kulit tubuh dan dapat diusapkan pada bagian kulit tubuh.

Untuk Body Splash Cologne dapat dituangkan pada telapak tangan, lalu usap dan tekan pada titik nadir tubuh seperti leher belakang telinga dan lipatan siku.

Selamat mencoba Sahabat Fimela

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading