Sukses

Beauty

Terapi Air Putih dan Manfaatnya untuk Kecantikan Kulit

ringkasan

  • Tubuh yang terhidrasi akan menghasilkan kulit yang cantik dan sehat
  • Terapi air bisa dicoba untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit
  • Terapi air akan membuat kulit terhidrasi, menjadikan kulit sehat, cerah, dan glowing

Fimela.com, Jakarta Untuk tubuh kita yang 70%-nya terdiri air, tetap terhidrasi tentu merupakan satu syarat penting untuk mencapai kebugaran fisik. Bermula dari air, banyak keuntungan yang bisa didapatkan, salah satunya adalah kecantikan kulit.

Oleh sebab itu ada satu metode yang disebut terapi air. Pada dasarnya, kita cuma harus minum air putih dengan jumlah tertentu di waktu yang telah ditetapkan, yakni 6 gelas saat bangun tidur, dilanjut dengan sikat gigi dan excercise 45 menit, baru sarapan. Setelah sarapan atau makan apapun, jangan minum air putih sampai dua jam berikutnya.

Tujuan dari terapi air ini tentu saja untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Dikatakan pula bahwa selain membuat kulit bersih dan cantik, terapi air juga mampu menghidrasi sampai ke lapisan terdalam. Masih butuh alasan untuk mencoba terapi air? Ini beberapa di antaranya.

Manfaat Lain Terapi Air

Meningkatkan ketebalan dan kepadatan kulit

Banyak faktor yang mampu mengikis lapisan kulit hingga ia kehilangan elastisitas serta ketebalannya, dan hal itu dapat dicegah dengan terapi air ini. Memastikan kebutuhan cairan tubuh terpenuhi juga dapat membantu mencegah hilangnya kelembapan, jadi kulit terjaga kesehatannya.

Mengeluarkan racun

Ginjal kita butuh air untuk mendorong racun itu keluar dari tubuh. Ginjal yang sehat akan menghasilan darah yang 'bersih' dan tinggi kandungan oksigen. Dua hal tersebut dibutuhkan kulit untuk mendapatkan nutrisi yang maksimal dan kulitpun jadi glowing!

Gimana? Sudah berminat coba terapi air, Sahabat FIMELA?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading