Sukses

Beauty

Belajar Tentang Perawatan Kulit Wajah Kini Bisa Dilakukan Lewat Website

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak jenis perawatan kulit tak jarang membuat bingung jenis treatment mana yang tepat. Apalagi beragam produk perawatan kulit, baik dari Asia dan Eropa, semakin banyak hadir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Daripada salah melakukan dan menggunakan produk perawatan kulit, lebih baik belajar terlebih dulu. Tidak perlu kursus, kamu bisa mulai belajar soal perawatan kulit dengan mengakses COSRX Academy. Sebuah situs yang dibuat COSRX bersama Beauty Journal untuk memungkinkan semua orang belajar tentang kesehatan kulit.

COSRX sendiri merupakan merek produk perawatan kulit asal Korea yang menawarkan produk aman bagi kulit dengan menggunakan bahan alami. Banyak orang yang menggunakan COSRX untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti jerawat, kulit kusam, hingga komedo.

Dari rangkaian produk yang tersedia, masih banyak orang belum mengenal bahan-bahan yang digunakan COSRX. Sehingga COSRX Academy bisa menjadi sarana semua orang untuk bertanya.

“Banyak sekali orang yang bertanya ke kita bukan hanya tentang harga, tapi justru pertanyaan-pertanyaan yang lebih sulit dan advanced, seperti apakah produk yang mengandung retinol dan vitamin C boleh dipakai bersamaan? Maka kami hadirkanlah COSRX ACADEMY ini,” jelas Brand Manager dari COSRXIndonesia Cindy Halim.

 

Menjalani pendidikan layaknya sekolah

Hadir sebagai situs, diharapkan COSRX Academy bisa menjangkau siapa saja. Mengingat penggunaannya yang mudah. Kamu hanya perlu mendaftar di situr tersebut dan bisa mengakses beragam jenis artikel yang membahas lebih dalam tentang perawatan kulit dan COSRX itu sendiri.

Akan hadir selama tiga bulan, COSRX Academy akan mengeluarkan konten dengan tema dan level yang berbeda. Seperti Basic Level yang lebih membahas hal-hal mendasar soal perawatan kulit. Ada juga Intermediate Level yang membahas soal penggunaan dan perawatan kulit seperti apa yang cocok untuk masing-masing jenis kulit. Terakhir, ada Advanced Level yang lebih membahas mengenai eksfoliasi kimia hingga bahan-bahan perawatan kulit yang masih belum dipahami kebanyakan orang.

Di akhir sesi, COSRX Academy akan mengadakan Final Exam COSRX Academy. Untuk menghadapi ujian akhir, para peserta akan mendapatkan tes-tes latihan berdasarkan level. Selain itu, kamu bisa bermain dengan menjalankan misi yang berbeda dalam situs COSRX Academy. Setiap bulannya akan dipilih tiga pemenang dan akan mendapatkan hadiah berupa produk gratis dari COSRX.

Peserta yang mengikuti materi pembelajaran, menjalankan misi, tes latihan hingga ujian akhir, akan dirayakan kelulusan melalui sebuah upacara. Dalam upacara ini akan dipilih 15 orang terbaik untuk mendapatkan hadiah berupa Graduation Trip ke Korea bersaam COSRX.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading