Sukses

Beauty

Alasan Kenapa Lebih Baik Pakai Krim Penghilang Bulu daripada Waxing

Fimela.com, Jakarta Menghilangkan rambut-rambut halus bagi sebagian perempuan merupakan keharusan. Bukannya ingin mengikuti beauty standard, namun kadang rambut yang tumbuh di area kemaluan dan ketiak sedikit mengganggu. 

Demi sanitasi, bulu-bulu di kedua area tersebut kadang di tirim atau dicukur sekalian. Pasalnya, sebagian orang mengeluarkan aroma tak sedap ketika bulu di area ketiak dibiarkan tumbuh. Sementara, area intim menjadi lembap dan tidak jarang sering mengganggu pH dan kelembapan alami area kewanitaan. 

Setelah banyaknya pembahasan mengenai area kulit menghitam dan menjadi kasar, pisau cukur sudah lama ditinggalkan untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan. Waxing mungkin menjadi pilihan yang banyak perempuan pilih akhir-akhir ini. 

Tapi sayang, bagi sebagian orang, apa lagi pemula, waxing cukup menyakitkan. Apa lagi pada saat mencabut rambut-rambut halus yang tumbuh di area kulit yang lebih tipis. Belakangan ini, tulis Women's Health Magazine, banyak perempuan yang kembali menggunakan krim penghilang bulu. Berikut ini alasannya kenapa Sahabat Fimela lebih baik memilih krim penghilang bulu dibandingkan dengan waxing

Dilengkapi dengan Formula Tambahan

Era 90-an, krim penghilang bulu ini menjadi andalan banyak perempuan dan pria untuk menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan. Namun dengan semakin canggihnya teknologi pisau cukur yang semakin mutakhir serta muncul metode waxing krim ini pun ditinggalkan. 

Sementara itu, Allure menulis, krim ini juga sempat ditinggalkan karena kadang menimbulkan iritasi kulit, terutama pada kulit sensitif. Namun, tulis Women's Health Magazine, produk-produk krim penghilang bulu ternyata kini sudah di-update bahan bakunya menjadi lebih lembut dan tidak menimbulkan iritasi. 

Selain karena tidak sakit dibandingkan dengan waxing, produk-produk krim penghilang bulu kini sudah banyak yang dilengkapi dengan formula lain demi kesehatan dan kecantikan kulit. Seperti vitamin E, ekstrak lidah buaya, hingga cocoa butter yang akan menutrisi sekaligus menghaluskan kulit. 

Nampaknya, era 2019 ini sudah banyak juga yang mulai kembali menggunakan krim penghilang bulu. Bagaimana dengan Sahabat Fimela?

Simak Video Berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Desain Nail Art Paling Trendy di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Pemberi Harapan Palsu, 4 Zodiak Ini Suka Menghilang Saat Sedang Sayang-Sayangnya