Sukses

Beauty

Skincare Natural Berbahan Dasar Bunga Kamboja dan Kembang Sepatu

Fimela.com, Jakarta Skincare dan produk kecantikan berfungsi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Paparan senyawa kimia yang terkandung di dalamnya ternyata bisa menyebabkan kulit iritasi. Terlebih untuk jenis kulit yang sensitif.

Melihat hal ini, Brand skincare asal Malaysia, Nurish Organiq hadir dengan menawarkan produk kecantikan berbahan dasar tanaman sehingga minim efek samping. Nurish Organiq hadir diformulasikan menggunakan bahan-bahan 100 persen natural dan organik tanpa mengandung senyawa kimia yang bisa membahayakan kulit wajah.

“Pertama kali kami mengembangkan Nurish Organiq, kami ingin menciptakan produk skincare yang tak hanya efektif namun juga aman untuk digunakan,” kata Brian Chieng Executive Director EIG Dermal Wellness Indonesia yang menaungi Nurish Organiq, Kamis (4/9/4019).

Untuk awal kehadirannya di tanah air, Nurish Organiq menghadirkan Brightening Series. Rangkaian skincare ini telah teruji secara dermatologis dan mendapat sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia).

Lewat tagline ‘Miliki Kekuatan Alami Kulitmu’, Nurish Organiq mengajak perempuan Indonesia untuk kembali menggali kekuatan yang secara alami ada di dalam dirinya masing-masing. Karena setiap perempuan berhak untuk merasa aman, cantik, dan indah dengan diri mereka sendiri di segala usia.

“Kami percaya bahwa segala sesuatu yang alami memiliki keindahannya tersendiri dan hal tersebut menjadi kekuatan yang membuat setiap individu menonjol dengan kecantikan alaminya masing-masing,” kata Beatrix Pratisari Senior Sales & Marketing Manager EIG Dermal Wellness Indonesia.

Rangkaian skincare dari Nurish Organiq Brightening Series ini terdiri dari tujuh jenis produk di antaranya Brightening Micellar Water, Brightening Foamy Cleanser, Brightening Toner, Brightening Eye Serum, Brightening Face Essence, Brightening Day Cream SPF20, dan Brightening Night Cream.

 

Bahan-bahan yang dapat mencerahkan kulit

Setiap produk dari rangkaian Nurish Organiq Brightening Series mengandung empat bahan alami utama yaitu frangipani (bunga kamboja), hibiscus (Kembang sepatu), bilberry, dan cucumber.

Keempatnya memiliki kemampuan khusus yang dapat membantu mencegah pigmentasi kulit, mengecilkan pori-pori, dan melawan kerutan pada wajah. Bahkan Nurish Organiq Brightening Face Essence, mengandung 500.000 sel bahan aktif bunga kamboja yang secara efektif membantu mencerahkan kulit wajah.

 

Skincare tanpa bahan yang menimbulkan iritasi kulit

Selain dua bahan mencerahkan kulit yang unik, yaitu bunga kamboja dan kembang sepatu, produk Nurish Organiq juga diformulasikan tanpa bahan tambahan yang dapat menimbulkan reaksi iritasi pada kulit. Bahan-bahan yang tidak digunakan seperti artificial coloring, lanolin, bahan comedogenic, SD-Alkohol, paraben, mineral oil, dan sulfat.

Seiring dengan bertambahnya umur, kemampuan melindungi kulit dapat menurun. Pola hidup yang kurang baik serta penggunaan produk dan kandungan yang kurang aman dan tepat bisa semakin memperburuk kondisi kulit. Untuk itu penting dalam menjaga gaya hidup sehat salah satunya dengan selektif dalam memilih skincare.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Skincare dengan Ekstrak Narcissus untuk Hidrasi Kulit Secara Mendalam
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu ke Dokter Kulit, Ini Trik Hilangkan Milia