Sukses

Beauty

Melirik Deretan Produk Kecantikan yang Dirilis Millie Bobby Brown

Fimela.com, Jakarta Aktris Millie Bobby Brown memang terbilang masih remaja. Namun, kariernya sukses membawa namanya semakin melambung. Tak sampai di situ saja, bahkan baru-baru ini ia merilis rangkaian skincare bertajuk Florence By Mills. Seperti yang dilansir dari Allure.com, ternyata Millie Bobby Brown memiliki alasan tersendiri mengenai penamaan produk yang ia ciptakan.

Florence By Mills terinspirasi dari nama sang nenek dan nama dirinya. Dengan gabungan keduanya maka lahirlah sebuah brand kecantikan yang siap dipasarkan secara global. Produk ini rencnanya akan diluncurkan pada 8 September 2019 di Ulta. Melirik kemasannya, packaging produk terlihat sangat segar dan manis, dengan nuansa lavender dan paduan warna putuh dari huruf yang tertera pada produk tersebut.

Koleksinya produk kecantikan ini merupakan easy-to-use makeup dan skincare dengan formula clean ingredients. Ia menyatakan bahwa menginginkan produk yang minimalis dan sophisticated di mana ada keseimbangan dari rangkaian produk yang memang menargetkan para remaja.

Florence by Mills

Walaupun brand miliknya diciptakan untuk remaja, namun ia menghadirkan produk-produk esensial seperti rangkaian eye-care berupa krim dan gel pad. Rangkaian tersebut memang sangat penting digunakan sejak dini. Menurut Millie, walau usianya masih remaja, tapi area sekitar mata sangat membutuhkan perawatan intensif sejak dini. Tak heran mengapa ia sangat concern merilis koleksi perawatan mata tersebut.

Untuk Eye Balm, produk ini sudah sold out lewat pembelian di florencebymills.com sejak 26 Agustus lalu. Formulanya mengandung caffeine, peptide, dan juga ekstrak timun di mana sangat baik untuk proses peremajan kulit area sekitar mata.

Untuk makeup, Florence by Mills merilis Cheek Me Latter Blush, Glow Yeah Lip Oil, dan juga maskara, semuanya akan menghadirkan look minimalis namun tetap seru dan segar.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Skincare Natural dengan Tekonologi Terkini dari Singapura
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: 10 Langkah Makeup untuk Tampil Segar dari Siang Hingga Malam Hari