Sukses

Beauty

5 Rahasia Kecantikan Perempuan Asia

Fimela.com, Jakarta Kulit perempuan asia, terutaman Korea dan Jepang telah menjadi inspirasi bagi banyak produk kecantikan dunia. Contohnya saja BB krim yang dipopulerkan oleh brand di Korea, dan membuat perempuan 'menggila' menggunakan produk ini karena multifungsi.

Maka tak heran jika Asia telah menjadi sumber dari banyak ritual kecantikan. Dilansir dari stylecraze, Selasa (10/9/2019), berikut beberapa rahasia kecantikan Asia yang dapat membantumu mendapatkan kulit cantik bercahaya.

1. Slap Slap Slap

Kedengarannya memang cukup asing, namun di Korea perawatan kecantikan ini sangat populer. Perempuan di Korea percaya bahwa perawatan ini dapat merangsang aliran darah dan meningkatkan energi di kulit.

2. Polish Up

Polish Up atau memoles kulit mungkin sesuatu yang mungkin tidak pernah dilakukan, tetapi perempuan di Jepang, Korea, dan India sangat menyukai memoles kulit mereka.

3. Facial

Perawatan wajah seperti facial telah umum dilakukan, tak terkecuali di Indonesia. Facial setiap bulan menjadi suatu keharusan agar kulit wajah tetap sehat dan segar.

4. Scrub

Susu bubuk dan kunyit bisa menjadi scrub alami yang dapat membuat wajah bercahaya.

5. Perlindungan matahari

Menggunakan tabir surya adalah hal termudah menjaga kulit wajah tetap bersinar.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Menggunakan Essence dan Manfaatnya dalam Perawatan Kulit
Artikel Selanjutnya
3 Cara Memanfaatkan Baby Oil untuk Perawatan Kecantikan