Sukses

Beauty

Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Daun Cherry Blossom

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah yang cerah dan sehat adalah impian semua orang, terutama kaum perempuan, benar? Inilah yang kemudian membuat banyak orang melakukan berbagai tindakan perawatan, maupun menggunakan produk skincare yang memberi klaim serupa.

innisfree, label skincare yang menonjolkan penggunaan bahan-bahan alami dari Pulau Jeju baru saja menghadirkan rangkaian produk terbaru, yaitu Jeju Cherry Blossom. Rangkaian produk ini memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit wajah seketika dan tetap terlihat natural.

Salah satu produk yang wajib di highlight dari rangkaian Jeju Cherry Blossom ini adalah Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream yang diracik dari ekstraksi daun Cherry Blossom. Proses pematangan daun Cherry Blossom yang digunakan dalam produk perawatan kulit wajah ini dilakukan selama tiga minggu dengan Jeju Lava Seawater bersuhu rendah.

 

innisfree Jeju Cherry Blossom

Proses ini kemudian membuat bahan-bahan aktif dari daun Cherry Blossom bekerja secara efektif merevitalisasi dan mencerahkan kulit wajah yang ksuam. Selain itu, rangkaian produk terbaru innisfree ini juga mengandung Btaine, bahan pelembap alami yang diekstrak dari buah bit, berfungsi melindungi lapisan kulit, mencegah kulit dari dehidrasi, dan membuatnya tetap lembap sepanjang hari.

Rangkaian Jeju Cherry Blossom dihadirkan dalam 4 produk, yaitu Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream, Jeju Cherry Blossom Jelly Cream, Jeju Cherry Blossom Lotion, dan Jeju Cherry Blossom Skin. Produk skincare apa yang biasanya kamu gunakan untuk mencerahkan kulit wajah?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit yang Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
Manfaat Witch Hazel untuk Perawatan Kulit