Sukses

Beauty

Koleksi Pakaian Edisi Terbatas Menggunakan Aksen Swarovski, Intip Harganya

ringkasan

  • Kesan timeless nan elegan diluncurkan oleh Giordano Ladies lewat tema Occassion Capsule
  • Koleksi terbarunya ini terinspirasi dari tema seasonal "Shine like Stars"

Fimela.com, Jakarta Perempuan modern saat ini memiliki mobilitas yang tinggi, mulai dari mengurus keluarga, bekerja, hingga social life. Inilah menjadi salah satu alasan mengapa perempuan membutuhkan pakaian yang bisa digunakan di berbagai lokasi.

Gaya minimalis pun bisa menjadi pilihan bagi sahabat Fimela dengan mobilitas tinggi, karena timeless dan mudah padupadankan. Kesan timeless nan elegan ini pun diluncurkan oleh Giordano Ladies lewat tema Occassion Capsule.

Koleksi terbarunya ini terinspirasi dari tema seasonal "Shine like Stars" yang menggambarkan kembali cantiknya kilau langit berbintang yang digambarkan ke dalam pakaian.

Uniknya, koleksi kali ini menggunakan kristal Swarovski yang membuat tampilan elegan ke dalam tiga item ikoniknya.

Tiga item ikonik

Item pertama adalah one-shoulder jumpsuit, di mana Swarovski secara acak untuk menonjolkan area bahu. Dengan cutting wide leg, high waistline dan siluet effortless. Pakaian ini bisa digunakan bekerja, hingga santai bersama teman-teman.

Lalu, chiffon top yang memiliki tampilan klasik yang elegan, dihiasi Swarovski pada bagian lengan.

Dan yang terakhir, maxi full skirt didesain dengan kesan sophisticated dan romantis dengan kristal ukuran berbeda yang menggambarkan cantiknya hujan meteor di langit, menyempurnakan tampilan penggunanya.

Menurut Brand Manager Giordano Ladies Indonesia, Joe Frida harga koleksi ini mulai dari one-shoulder jumpsuit dibanderol dengan harga Rp 15 juta, chiffon top seharga Rp 7 juta dan maxi full skirt seharga Rp 12 juta. Dan hanya tersedia secara terbatas.

“Hanya ada sekitar lima item yang tersedia di seluruh Indonesia,” paparnya di Jakarta.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Koleksi Garis Aplikasi Geometris dari Koleksi Fashion Terkini
Artikel Selanjutnya
Selain Versace, Swarovski Juga Minta Maaf pada Cina Soal Penggambaran Wilayah