Sukses

Beauty

3 Makanan Anti-Aging Terbaik Bagi Perempuan agar Kulit Tetap Kencang

ringkasan

  • Mencegah penuaan dini dari dalam juga amat penting
  • Konsumsi makanan yang bisa menjaga kesehatan dan elastisitas kulit
  • Pomegranates, bayam, dan salmon adalah tiga jenis makanan terbaik untuk melawan tanda penuaan

Fimela.com, Jakarta Mencegah penuaan dari dalam adalah cara terbaik untuk mengindari kerutan, garis halus, bintik hitam, dan tanda-tanda lainnya di kulit. Hal tersebut bisa didapatkan dengan cara menjauhi makanan atau minuman yang dapat memicu terjadi penuaan.

Sebaliknya, konsumsilah makanan atau minuman yang mengandung zat-zat tertentu yang dibutuhkan kulit untuk menjaganya tetap sehat dam kencang, misalnya, antioksidan atau vitamin C yang bisa memicu produksi kolagen.

Nah, dari makanan apa saja kamu bisa mendapatkan zat-zat antiaging tersebut? Simak di bawah ini!

1. Pomegranates

Buah yang satu ini memang dikenal sebagai sumber antioksidan alami yang powerful, tak heran kalau banyak produk kecantikan, khususnya anti-aging untuk kulit, yang menjadikan buah ini sebahai bahan baku pembuatannya.

2. Bayam

Bayam adalah sumber beta-karoten yang handal menangkal segala efek paparan sinar matahari, sekaligus menjaga elastisitas kulit.

3. Salmon

Kaya akan asam lemak omega-3, kulit akan lebih kenyal, terhidrasi dan sehat dengan salmon. Kulit terhidrasi adalah salah satu syarat untuk menghindari terjadinya penuaan dini.

Coba kombinasikan ketiga makanan ini dalam menu harianmu, perubahan kulit pasti lebih terasa karena tak cuma dirawat secara topikal dengan skincare saja.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading