Sukses

Beauty

Move On dari Masalah Rambut Berketombe dan Rontok ala Alodita

Fimela.com, Jakarta Masalah rambut berketombe dan rontok bisa terjadi pada siapa saja. Nggak terkecuali influencer ternama seperti Andra Alodita. Di balik penampilannya yang selalu maksimal dengan rambut sehat, Alodita ternyata pernah mengalami masalah rambut berketombe dan rontok yang mengganggu. Untungnya, kini ia sudah bisa move on dari masalah tersebut sejak menggunakan Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall Shampoo.

Awal ‘pertemuan’ beauty influencer ini dengan produk sampo anti-ketombe terbaik ini terjadi tanpa disengaja. Rencananya hanya akan berbelanja untuk suaminya, perhatiannya justru tertuju pada Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall Shampoo. Tertarik oleh kemasannya yang cantik dan aromanya yang lembut, Alodita pun mencobanya dan surprise, she loves it!

Hal ini pertama kali ia bagikan lewat Instagram story sekitar bulan Juni lalu. Berawal dari tebak-tebakan tentang sampo anti-ketombe supermarket apa yang jadi favoritnya, Alodita pun akhirnya mengungkapkan kalau jawabannya adalah Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall Shampoo. Nggak diduga, postingannya viral karena banyak followers-nya yang memberikan tanggapan positif, mulai dari ingin ikutan mencoba, testimoni keunggulan sampo tersebut, hingga curhat belum kebagian sampo nya karena kehabisan di supermarket terdekat di kotanya.

Alodita pun membuat sebuah video mini review yang menceritakan pengalamannya menggunakan sampo ini setelah dua bulan pemakaian.

“Kulit kepalaku jadi lebih sehat dan bersih, rontok berkurang, ketombe berkurang, dan nggak gatel-gatel walaupun aku beraktivitas di luar ruangan seharian. Pokoknya bagus banget!" jelasnya dalam video yang diunggah dalam Youtube Channel Andra Alodita.

Formulasi argan krim Moroko memang sarat nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut. Bukan hanya menutrisi rambut dan kulit kepala, tapi juga memperbaiki rambut yang rusak, mengatasi  rontok, dan menjaganya tetap lembut dan halus. Ini juga yang jadi salah satu favorit Alodita saat menggunakan sampo anti-ketombe tersebut.

“Dan yang lebih mengejutkan lagi nih, ini sampo supermarket yang mengandung formula argan krim. Dan ternyata argan krim itu adalah kunci yang bikin rambut aku lembut banget, hasilnya di luar ekspektasi, dan harganya pun terjangkau,” ungkapnya dalam video tersebut.

Selain itu, Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall Shampoo juga dilengkapi dengan kandungan lainnya seperti Bio-Active Anti-Dandruff yang menjaga rambut bebas ketombe selama 72 jam. Dilengkapi juga dengan essens alpukat dan ZPT, Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall memberikan perlindungan terbaik buat kesehatan dan kecantikan rambutmu.

Mendapatkan hasil yang luar biasa, nggak heran jika Andra Alodita sering menyebutkan sampo anti-ketombe dalam review-reviewnya. Istri penyanyi Abenk Alter ini bahkan menyebutnya sebagai best shampoo supermarket dan satu-satunya shampoo supermarket yang mengandung minyak argan.

Biar pemakaiannya lebih maksimal, Andra Alodita punya bocoran, nih. Sebelum digunakan untuk keramas secara rutin, ikuti cara penggunaannya dengan mengocoknya terlebih dahulu. Dengan formulasi terbaik, harga yang terjangkau, dan mudah didapatkan di supermarket terdekat, coba Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall untuk memiliki rambut bebas ketombe, rontok berkurang, dan bebas gatal.

Tunggu apalagi, ini saatnya #MoveOnBeb ke sampo anti-ketombe terbaik, Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall. Yuk, cari tahu informasi produk selengkapnya dengan klik di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Nggak Sengaja Ketemu di Jalan, Amanda Rawless dan Fero Walandouw Berakhir Jadian?
Artikel Selanjutnya
Dove #ShaveAndShine Challenge Ajak Kamu Liburan ke Maldives, Buruan Ikutan!