Sukses

Beauty

Miss Kurdistan 2018 Antusias dengan Perawatan Tradisional Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan pastinya saat produk dalam negeri menjadi yang dicari oleh orang dari luar negeri. Seperti yang terjadi saat kunjungan 2nd Runner Up Miss Kurdistan Irak 2018 Miryan Qadir ke Indonesia.

Dengan antusias, ia mencoba beberapa perawatan tradisional yang ada di TamanSari Royal Heritage Spa. Selain sebagai Brand Ambassador Mustika Ratu di Irak, Miryan memang sudah jatuh hati saat menjajal perawatan tubuh ancient javanese healing saat kunjungan pertama kalinya ke Indonesia.

"Bahan alami sangat penting buat saya, seperti yang ada di sini," kata Miryan, Kamis (12/9/2019).

Miryan sendiri mengaku mengenal produk kecantikan yang memiliki kandungan alami sebagaimana produk khas Indonesia tersebut. Apalagi produk Mustika Ratu ada di negaranya.

"Hal itu karena warga Irak dan negara-negara Timur Tengah lainnya sangat menyukai produk kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan yang berasal dari bahan-bahan alami, herbal, berbekal dari royal heritage dan halal," lanjut Miryan.

 

 

 

 

Buka Spa di Irak

Di seluruh penjuru negeri, perempuan pasti suka ingin merawat diri dengan treatment kecantikan, termasuk di Irak. Miryan bersama Direktur Nature Beauty Sherwan Saber Saleh akan segera merilis tempat spa di sana.

Di Irak sendiri, produk Mustika Ratu sudah tersedia di beberapa toko dan permintaan dari konsumen terus meningkat selama delapan bulan terakhir sejak memasukkan produk tersebut ke kurdistan Irak.

Hal ini mengingat masyarakat Kurdistan Irak, terutama para perempuan sangat menyukai produk kecantikan yang alami. "Dalam waktu dekat berencana untuk investasi membuka Taman Sari Royal Heritage Spa di Irak yang memang dikhususkan untuk wanita," tutur Sherwan.

Setelah berhasil menembus pasar Irak, Kanada, Amerika Serikat dan Iran, Mustika Ratu kini sedang mempersiapkan untuk memperluas pasar ke mancanegara, seperti Asia dan Eropa.

Direktur Marketing & Spa PT Mustika Ratu Tbk, Isabella Silalahi, menambahkan Miryan menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang di negaranya agar menggunakan produk kecantikan dan kesehatan yang alami, herbal dan halal.

"Hal ini sejalan dengan komitmen kami kepada para konsumen, kami berharap dapat terus memperluas pasar ke negara-negara Timur Tengah," tutup Isabella.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading