Sukses

Beauty

Foundation dengan Coverage Terbaik Tak Membuat Kulit Wajah Seperti Topeng

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang foundation, apa kamu salah satu yang tidak bisa keluar rumah tanpa menggunakannya? Jika iya, tentu kamu akan mencari foundation yang memiliki formula terbaik, dapat membuat coverage yang tahan lama, tanpa membuat kulit wajah terlihat tidak natural.

YSL memperkenalkan rangkaian produk foundation terbarunya yang memiliki 16 pilihan warna untuk semua warna kulit, yaitu All Hours Liquid Foundation. Menawarkan hasil akhir matte, foundation ini akan membantu meminimalisir tampilan pori-pori kulit wajah.

Menariknya, pigmen dari All Hour Liquid Foundation ini tidak akan membuat kulit wajahmu tampak tidak natural seperti mengenakan topeng. Memiliki formula bebas minyak, foundation ini juga tahan air dan transfer-proof atau tidak mudah menempel.

YSL Beauty All Hours Liquid Foundation

YSL All Hours Liquid Foundation tidak hanya sekedar produk makeup, kamu juga bisa mendapatkan manfaat perawatan kulit dengan filter UV SPF 20 agar kulit wajah senantiasa terlihat segar dan halus. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih sempurna, sebelum menggunakan All Hours Liquid Foundation, aplikasikan All Hours Primer. Selamat mencoba!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading