Sukses

Beauty

Lipstik Cair Ultra-Matte Generasi Terbaru, Ringan Seolah Bibir Bebas Riasan

Fimela.com, Jakarta Lipstik cair dengan hasil akhir matte menjadi favorit banyak perempuan, dan Chanel memperkenalkan generasi terbarunya. Mengambil efek matte yang bold dan membawa berbagai warna pada ketinggian baru lewat Rouge Allure Ink Fusion. 

Di tahun 2016, Chanel menciptakan kembali lipstik cair matte lewat Rouge Allure Ink yang dikenal dengan tinta lembut, nyaman serta hasil akhir velvet dalam warna yang bercahaya. Kali ini, Chanel mempekenalkan lipstik cair ultra matte pertamanya yang paling tahan lama dalam sekali poles dan meninggalkan kenyamanan ekstrem ekstrem. 

Dengan tinta perpaduan antara polimer dan gel, tekstur cairannya segera menyerap pada lapisan kulit kedua dengan kuat. Meski meninggalkan warna yang pekat, namun cairannya meluncur lembut seperti sutra saat diaplikasikan, halus, ringan, seolah bibir bebas riasan.

Dengan efek ultra-matte jelas lipstik ini memiliki warna intens  yang memberikan kekuatan penuh pada bibir. Untuk mempertahankan pancarannya, lipstik diciptakan dengan formula yang mengandung kombinasi anti-oksidan kayu Safan dan vitamin E.

 

Memberi Efek Bibir Sehat dan Berkilau

Selain itu, efek lain yang didapat tentu bibir menjadi lembut, halus dan terlindungi. Bibir yang sehat juga mempengaruhi peresapan warna lipstik yang semakin indah dan intens.

Sementara untuk keawetannya, diklaim bisa bertahan selama delapan jam. Karena tahan air, dan teksturnya yang beradaptasi dengan gerakan alami bibir.

Chanel juga mendesain bentuk baru aplikator dari bahan busa yang melengkung, ramping, lebih tajam, dan memeluk bibir dengan sempurna. Sudah siap meninggalkan jejak keanggunan dalam tiap polesan?

Sebab ada 12 varian dari warna nude sampai bold yang membuat impresi pertama tak terlupakan. Dalam perilisannya, Chanel juga menambah Le Rouge Duo Ultra Tenue yang memiliki efek metalik.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Lipstik Matte Brand Lokal yang Tak lebih dari Rp36.000