Sukses

Beauty

Hijabers, Sudah Tepatkah Cara Merawat Rambutmu? Cari Tahu Lewat Kuis Ini Yuk

Fimela.com, Jakarta Hijab berkembang menjadi sebuah tren tersendiri di kalangan perempuan muslimah. Nggak lagi terbatas pada gaya hijab itu-itu saja yang cenderung kaku dan membosankan. Beragam gaya hijab mulai dari segi empat hingga pashmina dapat digunakan untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Bahkan, sudah banyak kok tutorial untuk para hijabers aktif yang ingin tetap fleksibel dan dinamis dalam beraktivitas.

Tapi, obrolan seputar hijab nggak hanya berhenti pada fashion dan gaya saja. Kesehatan kulit kepala dan rambut sebagai bagian tersembunyi yang ditutup hijab seharian juga penting untuk dijaga. Pasalnya, kondisi yang tertutup ini rentan menyebabkan berbagai masalah. Mulai dari kulit kepala terasa lembap, muncul ketombe membandel, rontok, hingga terlihat kusam karena kurangnya perawatan.

Tertutup bukan berarti diabaikan begitu saja. Rambut berhijab juga memerlukan perawatan tepat untuk menjaganya tetap sehat. Awali dengan memilih sampo yang memang memiliki formula untuk rambut berhijab. Seperti inovasi yang dihadirkan Wardah Shampoo lewat 4 variannya yang halal dan menjadi andalan untuk merawat rambut perempuan berhijab, mulai dari Anti Dandruff, Hairfall Treatment, Daily Fresh, dan Nutri Shine.

Kamu termasuk pengguna setia Wardah Shampoo? Apakah cara merawat rambutmu selama ini sudah tepat dengan memilih varian Wardah Shampoo yang sesuai kebutuhan? Yuk, cek dulu dengan mainkan kuis ini!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading